nusabali

Tabrak Lari, Bapak dan Anak Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-lari-bapak-dan-anak-tewas

Usai menabrak korban dari belakang, mobil Mr x ini langsung kabur ke arah barat Jalan Raya Kemenuh, Sukawati.

GIANYAR, NusaBali

Aksi tabrak lari terjadi di Jalan Raya Kemenuh, wilayah Banjar Cangi, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Rabu (2/3) sekitar Pukul 12.10 Wita. Sugeng Mulyadi, 44, dan anaknya, Maila Fardo Alfares, 11 jadi korban tewas dalam tabrak lari ini.

Kanitlaka Polsek Sukawati Iptu I Made Weta saat dikonfirmasi Jumat (4/2) membenarkan tabrak lari menelan korban jiwa tersebut. Dijelaskan, polisi sedang memburu pengemudi mobil yang lari pasca menabrak kedua korban. "Ya sudah (menyelidiki terduga pengemudi mobil). Masih kita cari," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut bapak dan anak asal Jalan Baypas Ngurah Rai, Kesiman Kertalangu, Kota Denpasar ini meninggal dunia diduga karena mengalami cedera kepala berat. "Dua korban meninggal dunia di RSU Ari Canti Mas Ubud," jelasnya.

Kecelakaan maut ini bermula ketika Pemotor Sugeng membonceng putranya denganmotor Scoopy  DK 6318 ABJ datang dari arah timur menuju ke barat. Posisi pemotor beriringan dengan mobil yang tidak diketahui identitas. Posisi pemotor DK  6318 ABJ berada di depan mobil. Setibanya di TKP Jalan Raya Kemenuh, Wilayah Banjar Cangi, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, tepatnya di depan Stand Bunga Putra Devangga, sebuah mobil yang tidak diketahui identitas menabrak pemotor. Pengendara mobil diduga tidak menjaga jarak aman dan tidak memperhatikan pengendara sepeda motor Honda  Scoopy DK 6318 ABJ yang hendak berbelok ke kanan atau ke utara. Sehingga mobil tidak diketahui identitas menabrak bagian belakang pengendara sepeda motor sehingga pengendara terpental dan jatuh. Sedangkan mobil yang tidak diketahui identitas melarikan diri ke arah barat. Selanjutnya korban dibawa ke RSU Ari Canti Mas Ubud. Kondisi TKP lurus arah timur-barat merupakan jalan umum. Situasi lalu lintas saat kejadian relatif ramai. *nvi

Komentar