nusabali

Kepala Rutan Klungkung Dimutasi

  • www.nusabali.com-kepala-rutan-klungkung-dimutasi

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Klungkung Subakdo Wulandoro kini digantikan oleh Renharet Ginting.

SEMARAPURA, NusaBali

Ginting sebelumnya Kepala Seksi Penindakan pada Direktorat Keamanan dan Ketertiban Dirjen Pemasyarakatan.

Subakdo Wulandoro pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas II B Ketapang, Jawa Timur. Acara serah terima jabatan (sertijab) digelar di Rutan Klungkung, Rabu (1/3) sektiar jam 10.00 Wita.

Subakdo Wulandoro mengatakan dirinya merasa sangat nyaman bertugas di Klungkung. Karena sudah terjalin hubungan harmonis antara Lapas, Pemkab Klungkung, Kodim 1610 Klungkung, Polres klungkung dan lainnya. Koordinasi dan hubungan kerja dengan seluruh komponen juga berjalan dengan baik. "Terima kasih atas kerjasama serta dukungan selama saya menjabat di Klungkung,” ujar Subakdo.

Kepala Rutan Kelas II B klungkung yang baru, Renharet Ginting pun berjanji apa yang sudah dilakukan dan dicapai Kepala Rutan sebelumnya akan dilanjutkannya. Pihaknya juga memohon dukungan Pemkab Klungkung dan seluruh komponen agar dapat melaksakan kewajibannya demi masyarakat klungkung.

Di sela-sela acara juga diisi dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Wabup Made Kasta kepada Subakdo Wulandoro. Acara sertijab dan pisah sambut tersebut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Bali S Pasaribu, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Klungkung.

Wabup Made Kasta dalam kesempatan itu mengatakan, kebersamaan dan kerja sama yang baik yang selama ini terjalin antara Pemkab Klungkung dengan Lapas Kelas II B Klungkung dirasakan terlalu cepat berlalu. Wabup Kasta berharap supaya program-program dari Kalapas yang selama ini sudah berjalan agar dilanjutkan kembali oleh Kalapas yang baru. Wabup Made Kasta yang juga selaku Ketua Badan Narkotika (BNN) Klungkung mengucapkan terimakasi atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. * wa

Komentar