nusabali

PBFI Bali Setuju Porprov Diundur

  • www.nusabali.com-pbfi-bali-setuju-porprov-diundur

DENPASAR, NusaBali - Pengprov Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Bali menyetujui Porprov Bali XV 2022 diundur dua bulan dari 9 September ke minggu ketiga November. 

Pengunduran jadwal tersebut dinilai melewati kajian matang, salah satunya kepastian anggaran perubahan. 

"Saya pengurus cabor selaku anggota KONI Bali setuju Porprov digelar November nanti, sehingga persiapan tahapan Porprov dilaksanakan seperti yang sudah-sudah," ucap Ketua Umum Pengprov PBFI Bali, I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra, Sabtu (26/2). 

Menurut Susrama Putra, memundurkan gelaran Porprov pasti melalui kajian matang, yang mana tujuan utamanya persiapan, pelaksanaan Porprov dapat berjalan lancar dan sukses.  Susrama menyebutkan, baik sukses prestasi dan sukses pelaksanaan untuk persiapan Pra PON 2023, dan PON XXI 2024 di Sumut dan Aceh. Menurutnya, dengan diundur dua bulan otomatis program latihan atlet binaraga menyesuaikan jadwal bertanding. Soal anggaran, kata Susrama Putra, pihaknya menunggu informasi lebih lanjut. 

Sementara itu Sekum Pengprov PABSI Bali, Made Purwita juga mengaku setuju dan menerima keputusan KONI Bali. Purwita menyayangkan sampai hari ini belum ada rapat di KONI Bali melibatkan Pengprov membahas Porprov Bali XV 2022. 

"Mestinya hal ini dibicarakan dengan cabor, tetapi saya garis bawahi kalau diundur dan itu yang terbaik kita terima saja," papar Purwita. dek

Komentar