nusabali

Adu Jangkrik Motor vs Truk, Satu Tewas

  • www.nusabali.com-adu-jangkrik-motor-vs-truk-satu-tewas

"Sepeda motor dan pengendaranya terpental dan terjatuh di bahu jalan dan akhirnya meninggal dunia,”

BANGLI, NusaBali

Pengendara motor NMax DK DK 3887 UAR, I Dewa Putu Satria Laksana, 29, tewas dalam kecelakan yang terjadi di Jalan Raya Kintamani Jurusan Kintamani-Buleleng kawasan Pemukiman, tepatnya di Banjar/Desa Dausa, Kecamatan Kintamani, Bangli, Kamis (24/2) sekitar pukul 18.00 Wita. Pria yang tinggal di BTN Multi Banyuning, Buleleng awalnya hendak menyalip kendaraan di depanya, namun naas dari arah berlawanan melaju sebuah truk.

Informasi yang terhimpun, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kintamani jurusan Kintamani-Buleleng melibatkan sepeda motor  NMax DK DK 3887 UAR yang dikendari I Dewa Putu Satria Laksana. Sebuah truk DK 8847 PR yang dikemudikan I Ketut Tumbuh, 40, asal Banjar Malet Tengah, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli dan seorang penumpang Pande Putu Agus Krisna, 31, yang juga warga Banjar Malet Tengah. Truck tersebut mengangkut babi.

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu Wayan Sarta mengatakan kejadian berawal pada Kamis petang sekitar pukul 18.00 Wita, pengedara NMax melaju dari arah timur (Kintamani) menuju barat (Buleleng). Masuk di wilayah Banjar/Desa Dausa di depan pengedara NMax melaju mobil pick up. Pengendara NMax hendak menyalip dari jalur kanan. Kemudian posisi sudah melewati as jalan, tiba-tiba dari arah berlawan melaju truk DK 8847 PR yang dikemudikan I Ketut Tumbuh. "Untuk identitas pengemudi pick up sendiri tidak diketahui," ungkapnya Jumat (25/2).

Lebih lanjut, lantaran jarak yang sudah terlalu dekat dan pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar sehingga menabrak truk pada posisi samping kanan. "Sepeda motor dan pengendaranya terpental dan terjatuh di bahu jalan," jelasnya.

Disebutkan, jika pengendara NMax Dewa Putu Satria Laksana  meninggal di lokasi kejadian. Disampaikan pula, Dewa Putu Satria Laksana berangkat dari Batubulan, Gianyar menuju ke Buleleng. "Yang bersangkutan asal dari Buleleng. Kemudian mau pulang kampung dan berangkat dari Gianyar," imbuhnya.*esa

Komentar