nusabali

Maksimalkan Capaian, Siapkan Hadiah Motor

Polres Jembrana Gencarkan Vaksinasi Covid-19

  • www.nusabali.com-maksimalkan-capaian-siapkan-hadiah-motor

Peserta yang beruntung mendapat doorprize akan dihubungi langsung oleh pihak Polres Jembrana.

NEGARA, NusaBali
Polres Jembrana mengadakan undian berhadiah untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 selama periode Rabu (23/2) malam - Senin (28/2). Upaya ini untuk memaksimalkan capaian vaksinasi Covid-19. Undian tersebut dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Kamis (24/3), mengatakan undian itu diberikan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi di sejumlah tempat layanan vaksinasi Covid-19 di Jembrana. Di antaranya, di Klinik Pratama Polres Jembrana, Puskesmas se-Kabupaten Jembrana, termasuk gerai vaksiansi yang diadakan Polres Jembana tiap malam hari di Angkringan Negaroa Bahagia, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana.

"Sejak beberapa hari ini, kami juga menyediakan layanan vaksiansi malam di Angkringan Negaroa Bahagia. Untuk kesempatan mengikuti undian berhadiah, sudah kita buka mulai tanggal 23 Februari malam. Jadi warga yang mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi (di Angkringan Negaroa Bahagia) kemarin malam, sudah terhitung bisa memperoleh kesempatan undian," ucap AKBP Juliana.

AKBP Jualiana mengatakan, kesempatan mengikuti vaksiansi berhadiah itu, rencananya hanya dibuka selama waktu terbatas sampai Senin (28/2) mendatang. Untuk itu, bagi masyarakat Jembrana yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis 2, maupun dosis 3, diminta segera mengikuti vaksiansi. "Bagi masyarakat yang memerlukan informasi tempat dan lokasi vaksinasi, bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas," ujar AKBP Juliana.

Sejumlah doorprize menarik yang disediakan dalam program vaksinasi berhadiah selama periode terbatas itu. Di antaranya, satu unit sepeda motor, sepeda dayung/kayuh, TV led, handphone (HP), rice cooker, dan berbagai doorprize menarik lainnya. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada 5 Maret 2022. Peserta yang beruntung mendapat doorprize akan dihubungi langsung oleh pihak Polres Jembrana.

AKBP Juliana mengatakan, diadakannya vaksiansi berhadiah ini, diharapakan merangsang semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. "Hadiah ini bukan hal utama. Namun untuk memberikan semangat peserta vaksinasi saja. Jangan dilihat dari hadiahnya. Lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19," ucap AKBP Juliana.

Untuk diketahui, data Satgas Covid-19 Jembrana per Rabu (23/2), capaian vaksiansi Covid-19 dosis 1 di Jembrana sudah mencapai 112,59 persen (259.693 orang dari jumlah sasaran 230.654 orang). Sedangkan capaian vaksinasi dosis 2 sebanyak 96,10 persen (221.655 orang), dan dosis 3 sebanyak 9,97 persen (22.988 orang).*ode

Komentar