nusabali

Juventus Urung Menang, Dusan Vlahovic Murung

  • www.nusabali.com-juventus-urung-menang-dusan-vlahovic-murung

VILLARREAL, NusaBali
Striker baru Dusan Vlahovic,22, mencetak gol perdana bersama Juventus di Liga Champions. Namun Vlahovic murung dan mengaku tak bahagia dengan gol tersebut, karena Juve gagal meraih kemenangan kontra Villarreal, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2) dinihari WITA.

Bagi Vlahovic, laga itu adalah penampilan perdana bersama I Bianconeri di turnamen Liga Champions. Vlahovic tampil impresif dalam duel tersebut. Dia membuka keunggulan Juventus saat laga baru berjalan 32 detik. Bola hasil tembakannya melesat mulus masuk ke gawang Villarreal.

Sayangnya, Juventus gagal mempertahankan keunggulan. Villarreal menyamakan kedudukan lewat aksi Dani Parejo pada menit ke-66. Hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. Hasil itu membuat Juve wajib menang kemenangan saat ganti menjamu Villarreal di Allianz Stadium, Kamis (17/3).

Pasalnya Liga Champions musim ini tidak menerapkan aturan gol tandang. Alhasil, hanya kemenangan yang dapat membawa Juventus melaju ke perempatfinal.

Dusan Vlahovic sendiri mengaku telah mewujudkan mimpinya bersama Juventus, yakni mencetak gol di Liga Champions. Namun, eks striker Fiorentina itu mengaku tak bahagia, karena gagal membawa Juve meraih kemenangan.

"Mimpi saya menjadi kenyataan di Juve, tetapi saya tidak senang karena kami tidak menang dan kami semua sangat menginginkan kemenangan hari ini. Itu tidak terjadi, jadi kami bergerak maju," kata Vlahovic.

"Saya menilai kami melakukan apa yang dipersiapkan di ruang ganti, tetapi tentu saja banyak tergantung kepada lawan. Kami ucapkan selamat kepada Villarreal atas penampilan mereka, kami coba melanjutkan cara kami memulai," kata Vlahovic. *

Komentar