nusabali

Pertemuan Prabowo dan SBY akan Dilakukan Tertutup

  • www.nusabali.com-pertemuan-prabowo-dan-sby-akan-dilakukan-tertutup

Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengungkap rencana pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Koalisi Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

JAKARTA, NusaBali
Terkait rencana pertemuan ini, Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto menyebut pertemuan itu akan dilakukan secara tertutup.

"Pertemuannya juga tertutup, biarlah ini biar diselesaikan secara tertutup lebih dulu, nanti hasilnya kalau sudah ada media akan diberikan informasi," ungkap Agus di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2). Meski begitu, Wakil Ketua DPR ini mengaku belum mengetahui jadwal rencana pertemuan Prabowo dan SBY. Namun Agus memastikan memang ada rencana pertemuan dua tokoh tersebut.

"Rencananya memang akan ada pertemuan-pertemuan itu, tapi tindak lanjutnya sedang dilaksanakan rencana-rencana. Kalau ada pertemuan, ini sangat bagus," ucapnya dilansir detik.com. Agus enggan memastikan rencana pertemuan antara Prabowo dan SBY terkait dengan Pilgub DKI. Seperti diketahui, saat ini partai-partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, yang kandas ke putaran kedua, tengah didekati oleh kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan kubu Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Saya rasa untuk apa sajalah karena pertemuan dari dua tokoh pasti akan bagus sehingga silaturahmi siapa saja bertemu, apalagi dua tokoh, Pak SBY dan Pak Prabowo, adalah dua tokoh yang cukup betul-betul berpotensial menuju kebaikan di negeri ini. Tentu sangat bagus," ujar Agus.

Sebelumnya Sandiaga mengatakan pertemuan kedua ketum partai tersebut sudah direncanakan dan masih menunggu jadwal dari SBY. Pertemuan keduanya akan menarik perhatian dari keriuhan Pilgub DKI yang memasuki putaran kedua. Sebab, Sandi mengatakan pertemuan juga akan membahas Pilgub DKI. *

loading...

Komentar