nusabali

Dua Karyawan Toko Tertimpa Pohon Tumbang

  • www.nusabali.com-dua-karyawan-toko-tertimpa-pohon-tumbang

BANGLI, NusaBali
Pohon canging tumbang di Jalan Raya Besakih, tepatnya di Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Bangli, Minggu (20/2) sekitar pukul 08.30 Wita.

Pohon canging tumbang menimpa pengendara dan penumpang Vario Nopol DK 2354 HO yang kebetulan melintas. Akibat kejadian itu, pengendara motor Kadek Ayu Meiliayanti, 20, dan yang dibonceng Ni Kadek Murniasih, 34, mengalami luka-luka. Dua korban luka yang merupakan karyawan toko itu dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu Wayan Sarta, saat dikonfirmasi mengatakan sekitar pukul 08.30 Wita, Kadek Ayu Meiliyanti membonceng Kadek Murniasih bermaksud sembahyang ke Tugu Subak Uma. Saat memutar sepeda motor, tiba-tiba pohon canging di selatan jalan raya, tepatnya di depan toko tumbang ke arah utara dan menimpa kedua korban. “Kedua korban ditolong warga dibawa ke RSU Bangli,” jelas Iptu Wayan Sarta. Pohon canging tumbang juga menutup ruas jalan Bangli-Besakih.

Pohon yang melintang di jalan berhasil dievakuasi oleh masyarakat dibantu personel Polsek Tembuku. “Arus lalin sudah normal kembali,” ungkap Iptu Wayan Sarta. Sementara hasil pemeriksaan medis, Kadek Ayu Meiliayanti asal Banjar Bengang, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku mengalami luka robek pada dahi kanan. Ni Kadek Murniasih asal Lingkungan Kajanan Tengah, Desa Kampung Tengah, Buleleng mengalami luka lebam di kaki kanan. “Kedua korban masih menjalani pemeriksaan untuk rontgen dan ct scan,” jelas Iptu Wayan Sarta. *esa

Komentar