nusabali

Kylian Mbappe Ditawari Gaji Tertinggi di Dunia

  • www.nusabali.com-kylian-mbappe-ditawari-gaji-tertinggi-di-dunia

PARIS, NusaBali
Paris Saint Germain (PSG) terusberjuang mati-matian menghalangi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Bahkan PSG sanggup membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Ya, dilaporkan the Independent, PSG merancang kontrak baru untuk menggoda Mbappe bertahan. Nilainya tidak main-main. Mbappe akan menerima bayaran 1 juta pounds per pekan (setara Rp 19,7 miliar). Gaji tersebut sekitar dua kali lipat dari bayaran Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU), sebesar 510 ribu pounds per pekan (sekitar Rp 9,8 miliar), yang selama ini jadi gaji tertinggi di dunia.

"Saya belum membuat keputusan soal masa depan. Saya masih bermain untuk Paris Saint-Germain, salah satu klub terbaik dunia. Saya memberikan yang terbaik dan kemudian kami akan lihat apa yang terjadi musim depan," kata Mbappe.

Mbappe jadi bintang di Parc des Princes sejak direkrut dari AS Monaco pada 2017. Kini PSG terancam kehilangan Mbappe tanpa dapat meraup sepeser pun dari kepergiannya. Padahal, PSG berinvestasi besar dengan merekrut seharga 180 juta euro.

Les Parisien masih punya peluang. Mbappe mengutarakan niatnya untuk hengkang sejak tahun lalu. Tetapi, sampai sekarang, dia belum menunjukkan tanda-tanda akan hengkang di akhir musim ini. *

Komentar