nusabali

Adi Arnawa Harapkan KPID Bali Jadi Patner Pemerintah

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-harapkan-kpid-bali-jadi-patner-pemerintah

MANGUPURA, NusaBali
Pemerintah Kabupaten Badung mengharapkan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali jadi patner untuk memfilter segala bentuk informasi, sehingga mampu menyajikan berita yang akurat kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung Sekda Badung I Wayan Adi saat menerima audiensi KPID Bali di Puspem Badung, Rabu (16/2). Audiensi KPID Bali dipimpin Wakil Ketua KPID Bali, Ida Bagus Ketut Agung Ludra.

“Kami harapkan KPID dapat menjadi partner pemerintah dan mampu menjadi filter informasi-informasi dari media massa baik media cetak maupun media elektronik, sehingga mampu menyajikan berita yang aman kepada masyarakat,” kata Adi Arnawa dalam kesempatan itu.

Menurut Adi Arnawa, pemerintah sangat mengapresiasi keberadaan KPID Bali yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam hal pengawasan pemberitaan atau informasi kepada masyarakat. Menurutnya, keberadaan KPID Bali sangat penting dalam upaya menjamin masyarakat memperoleh informasi yang layak dan benar. “Kami pemerintah Kabupaten Badung akan selalu bersinergi dengan KPID Bali,” kata birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan itu.

Sementara, Wakil Ketua KPID Bali IB Ketut Agung Ludra, mengatakan ingin meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah dan siap menyosialisasikan informasi maupun program pemerintah agar diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kami sebagai lembaga penyiaran yang bersifat independen, akan selalu bekerjasama dengan pemerintah, sehingga program-program pemerintah dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas,” katanya. *asa

Komentar