nusabali

Perseden Ditahan Gasma Enrekang

Manajer Minta Tim Kerja Keras di Dua Laga

  • www.nusabali.com-perseden-ditahan-gasma-enrekang

DENPASAR, NusaBali
Tim Perseden Denpasar dan Gasma Enrekang harus rela berbagi satu poin pada laga penyisihan perdana babak 32 besar Liga 3 Nasional 2021, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/2).

Gol Gasma dicetak Rahmat Hidayat menit ke-42 dan gol Laskar Catur Muka oleh Made Antha Wijaya (52). Dengan hasil tersebut kedua memiliki nilai satu, dan masih memiliki peluang yang sama lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga itu, permainan kedua tim cukup berimbang. Mereka berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan. Namun Gasma lebih dulu membuka keunggulan jelang bubaran babak pertama.

Usai turun minum, Perseden memberikan respon cepat dan berhasil menyamakan kedudukan. Namun hingga babak kedua berakhir, tidak ada tambahan gol. Hingga kedudukan berakhir sama kuat 1-1.

Pelatih Perseden I Wayan Sukadana mengakui permainan timnya memang mendominasi, tapi sayang kurang fokus hingga lawan mencetak gol lebih dulu.

"Banyak peluang kita tidak mampu dikonversi jadi gol, kita evaluasi penyelesaian akhir. Ini catatan kami untuk pertandingan selanjutnya," kata Sukadana.

Mantan pemain Gelora Dewata itu menyebutkan, pada dua laga selanjutnya Perseden harus fight jika ingin lolos. Selanjutnya Sukadana akan fokus menghadapi tuan rumah lebih dulu, yakni  Deltras Sidoarjo. Dia berharap timnya dapat melewati laga kedua dengan baik untuk membuka peluang di babak selanjutnya.

Sementara manajer tim Perseden Anak Agung Alit Made Wiartha mengakui hasil imbang membuat timnya harus bekerja lebih keras pada pertandingan kedua. Hasil imbang didapat tak lepas dari lawannya yang juga berstatus sebagai juara grup L.

"Semoga saja penyisihan kedua kembali ke jalur positif, tapi lawannya tuan rumah harus lebih kerja keras lagi," tegas Agung Wiartha.

Pria yang biasa disapa Turah Guntur menegaskan, Perseden kembali bertanding pada Sabtu (19/2) melawan  Deltras Sidoarjo (juara grup K) di Stadion Gelora Delta. Selanjutnya penyisihan ketiga atau terakhir melawan PS Siak Riau (runner up grup J), Selasa (22/2) di Stadion Jenggolo Sidoarjo. *dek

Komentar