nusabali

Kapolsek Negara Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kantor Lurah Baler Bale Agung

  • www.nusabali.com-kapolsek-negara-pantau-vaksinasi-covid-19-di-kantor-lurah-baler-bale-agung

NEGARA, NusaBali
Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra terus memberikan perhatian serius terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Negara.

Teranyar pada Selasa (15/2), Kompol Sudarma Putra kembali turun memonitoring kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di Kantor Lurah Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Sudarma Putra mengecek kesiapan tim vaksinator dari tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas 1 Negara yang ditugaskan di lokasi vaksinasi. Sekaligus mengecek kesiapan anggota Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kepada sejumlah warga yang mengikuti vaksinasi, juga diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengajak warga yang divaksinasi agar mengajak keluarga atau warga lainnya yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat. Atau bisa juga langsung mengikuti layanan vaksinasi jemput bola yang dilaksanakan nakes dari puskesmas di banjar maupun desa setempat,” ujar Kompol Sudarma Putra.

Kompol Sudarma Putra mengatakan, kehadirannya memantau kegiatan vaksinasi ini sebagai implementasi program Jalak Mapekeling (Jembrana Vaksin dan Masker Polisi Keliling) yang dicanangkan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. Program itu menjadi upaya mendukung percepatan vaksinasi dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Negara yang tanpa kenal lelah melaksanakan vaksinasi ke masyarakat. Polres Jembrana khususnya Polsek Negara bersama instansi terkait, akan terus secara berkesinambungan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan target 100 persen masyarakat sudah tervaksinasi lengkap hingga vaksin booster,” kata Kompol Sudarma Putra. *ode

Komentar