nusabali

Nyelonong Kanan, Nenek Ditabrak Pemotor

  • www.nusabali.com-nyelonong-kanan-nenek-ditabrak-pemotor

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang tiga Jalan Raya Celuk, Kecamatan Sukawati, Sabtu (12/2) sekitar Pukul 09.15 Wita.

Seorang nenek, Ni Made Lami,60, pengendara sepeda motor Honda Vario DK 4380 KAS ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha R25 DK 5083 AAX yang dikendarai I Ngurah Made Arya Putrawan Sudama,18, asal Desa Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat.

Akibatnya, nenek asal Banjar Pagutan Kaja, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati ini mengalami sejumlah luka. Korban sempat mendapat penanganan medis di RSU Ganesa di Desa Celuk, namun sayang nyawanya tak tertolong. Informasi dihimpun, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamaha R 25 bernomor polisi DK 5083 AAX yang dikendarai oleh I Ngurah Made Arya Putrawan, 18, alamat Denpasar, datang arah timur menuju ke barat. Sementara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 4380 KAS yang dikendarai oleh Ni Made Lami, 60, datang dari barat nyelonong berbelok ke selatan tepatnya di simpang Clandys Celuk tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas disekitarnya. Akibatnya terjadi tabrakan antara Yamaha R 25 dengan sepeda motor Honda Vario yang menyebabkan pengendara terjatuh. Selanjutnya pengendara dilarikan ke RSU Ganesha Celuk untuk mendapatkan perawatan.

Panit Laka Polsek Sukawati Iptu I Made Weta mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung turun ke lapangan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. "Kita sudah lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan di TKP. Jadi saat ini masih kita lakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut," ujarnya, Minggu (13/2).

Selain itu, pihaknya juga mengecek kondisi kedua pemotor yang terlibat kecelakaan di RSU Ganesha Celuk. Kondisi pengendara Honda Vario mengalami luka lecet pipi kiri, luka lecet dagu bawah, benjolan di dahi, luka robek diperut dijarit, luka robek di paha kiri, luka robek di betis kaki kiri, luka robek betis kaki kanan dan dinyatakan meninggal dunia di RSU Ganesha Celuk. Sedangkan pengendara Yamaha R 25 mengalami tangan kiri diduga patah dan masih menjalani perawatan di RSU Ganesha Celuk. *nvi

Komentar