nusabali

Niat Romantis di Hari Valentine, Suami Bikin Panik Istri dengan Kado Yamaha Fazzio

  • www.nusabali.com-niat-romantis-di-hari-valentine-suami-bikin-panik-istri-dengan-kado-yamaha-fazzio

DENPASAR, NusaBali.com - Duh, niatnya romantis bapak satu ini. Tapi sempat bikin istri kaget saat Valentine Day menerima kejutan berupa sepeda motor Yamaha Fazzio warna beige (putih).

Kejutan yang diberikan oleh Ildefonsus atau biasa disapa Edo (37), pada Senin (14/2/2022) siang, memang benar-benar membuat terkejut sang istri. Bahkan warga di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Denpasar Selatan ikutan heboh.

Betapa tidak, kado Valentine itu dikemas sedemikian rupa. Sejumlah pernik ikut menghias mobil pick up yang men-delivery matic gres bergaya klasik dari Yamaha ini. Sebuah boneka juga ditumpangkan di atas jok motor dengan balutan pita berwarna pink.

Plus ada ucapan bertuliskan ‘Happy Valentine Day Buat Maria Tersayang di Hari Kasih Sayang’  di papan berwarna pink pula. 

“Saya benar-benar kaget, kok tiba-tiba ada kiriman motor. Padahal tidak kepikiran mau beli motor,” ungkap Beatrix Maria Maha Pratenthi, istri dari Edo.

Maria pun sempat panik dan mengira kejadian ini salah kirim atau prank. Apalagi saat delivery motor berbanderol Rp 20 jutaan tersebut, sang suami tidak ada di rumah. Namun setelah tahu jika Fazzio itu benar-benar untuknya, Maria pun senang bukan kepalang dan mengucapkan syukur.

Namun klarifikasi bahwa Fazzio  itu benar-benar untuk dirinya harus dilakukan oleh Edo “Ya untuk mencegah kerumunan dan keramaian, akhirnya saya telepon dan jelaskan ke istri saya kalau Fazzio itu memang kado untuk dirinya,” kata Edo.

Bapak dua anak ini mengaku baru pada Valentine Day kali ini memberikan kado buat istri tercinta. “Jujur saja tiap Valentine tidak pernah kasih hadiah. Biasanya ya paling hanya mengucapkan selamat saja. Tapi kali ini mumpung ada tabungan yang cukup, pengen beri kado istimewa,” kata karyawan sebuah perusahaan swasta ini.

Edo mengaku sudah mengincar Fazzio sejak launching dua pekan lalu di Mal Bali Galeria. Ia pun sempat mengajak istrinya untuk melihat-lihat kendaraan idaman tersebut. “Istri saya sebelumnya pakai sepeda motor lama tahun 2004,” ungkap Edo.

Dengan hadirnya Fazzio di rumah, pasangan yang membina rumah tangga sejak tujuh tahun silam ini berharap membantu transportasi dan segala aktivitas istrinya sehari-hari. “Harapan di hari kasih saya kali ini adalah semoga selalu sehat, mendapat kelancaran rezeki, dan Fazzio ini membantu kegiatan sehari-hari,” kata Edo.

Saat ditanya alasan memilih hadiah Valentine Yamaha Fazzio untuk istri tercintanya, Edo beralasan karena model yang trendy. Kelihatan cocok untuk kalangan emak-emak muda. Buat boncengan juga  nyaman. Terus kondisi motor  tidak terlalu tinggi," ucapnya.

Di Bali Fazzio dilego dengan harga Rp 21.750.000 dan Rp 22.050.000 (Fazzio Lux).  Fazzio sendiri masuk sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim punya keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, hingga teknologi terbaru yakni Blue Core Hybrid.  Teknologi ini memberikan tenaga tambahan di 3 detik pertama saat pengendara memutar tuas gas yang juga menawarkan ramah lingkungan dan efisiensi BBM.

Selain tampilan yang mengusung konsep skutik retro, secara spesifik motor ini juga dilengkapi full digital speedometer serta Desain LED headlight unik. 

Komentar