nusabali

Usai Nyoblos, Sugiada Pantau Pilkada di Empat Kecamatan

  • www.nusabali.com-usai-nyoblos-sugiada-pantau-pilkada-di-empat-kecamatan

Usai nyoblos di Denpasar, Penjabat Bupati Tabanan Wayan Sugiada pantau pelaksanaan Pilkada Tabanan di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di empat kecamatan, Rabu (10/12). 

TABANAN, NusaBali
Sugiada turun didampingi Sekkab Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa, Asisten I Setda Tabanan Wayan Yatnanadi, Kasatpol PP Wayan Sarba serta camat dan kelian dinas di lokasi yang dikunjungi. 

TPS yang dikunjungi yakni di Banjar Tengah, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, TPS di Banjar Bunut Puun, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, TPS di Banjar Samsaman dan Banjar Batuaji Kaja, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan serta TPS di Banjar Anyar dan Banjar Kebon, Desa/Kecamatan Kediri.

Sugiada mengharapkan masyarakat mampu menjaga keamanan, kedamaian, dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dikatakan, masyarakat mempunyai andil besar menyukseskan Pilkada ini. Tanpa masyarakat dan elemen penting lainnya, pelaksanaan Pilkada yang aman, lancar, dan demokratis tidak akan terlaksana. 

Sugiada mengucapkan terima kasih kepada para Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang bekerja keras dan sabar agar Pilkada berjalan lancar. Sugiada juga mengapresiasi masyarakat telah yang hadir ke TPS dan menyalurkan hak pilitiknya di bilik suara. Diingat, perbedaan pilihan jangan sampai mengganggu manyamabraya (kekeluargaan). 7 

Komentar