nusabali

Depak Sassuolo, Juventus Jumpa Fiorentina di Semifinal

  • www.nusabali.com-depak-sassuolo-juventus-jumpa-fiorentina-di-semifinal

TURIN,NusaBali
Juventus ke semifinal Coppa Italia dan akan menghadapi Fiorentina. Striker baru Juve Dusan Vlahovic pun menganggap biasa saja menghadapi mantan timnya itu.

Ya, Juve ke semifinal usai menang 2-1 atas Sassuolo di perempatfinal yang digelar di Allianz Stadium, Jumat (11/2) dinihari WITA. Vlahovic sendiri ikut berperan dalam gol kedua yang jadi penentu kemenangan Juventus. Aksi individunya diakhiri dengan tembakan yang berujung gol bunuh diri Ruan.

Juventus selanjutnya menghadapi Fiorentina di semifinal Coppa Italia. Fiorentina sendiri lolos usai menang 3-2 atas Atalanta di perempatfinal.

Laga semifinal digelar dua leg. Itu berarti Vlahovic kembali ke markas mantan timnya pada leg ertama di Artemio Franchi, 3 Maret nanti.

Kepindahan Vlahovic ke Juventus tak diterima dengan baik suporter Fiorentina. Vlahovic dinilai akan mendapat sambutan yang tak menyenangkan di Artemio Franchi. Meski demikian, Vlahovic hanya berpikir pertandingan, menang, dan lainnya tidak terlalu menarik bagi dirinya.

Dusan Vlahovic meninggalkan Fiorentina gabung Juventus pada bursa transfer Januari. Striker Serbia itu direkrut dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro.

Sementara itu,  Atalanta tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah dramatis 2-3 di kandang sendiri melawan 10 pemain Fiorentina, Jumat dinihari WITA. Nikola Milenkovic jadi penentu kemenangan Fiorentina lewat golnya pada menit 90+3, saat 14 menit terakhir harus tampil dengan sepuluh pemain .

Kedua tim mengalami kekalahan berat di Serie A, cedera dan kehilangan pemain besarnya dalam jendela transfer Januari. *ant

Komentar