nusabali

Pelajar SMPN 1 Mengwi Ikuti Kejuaraan Renang di Yogyakarta

  • www.nusabali.com-pelajar-smpn-1-mengwi-ikuti-kejuaraan-renang-di-yogyakarta

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kadisdikpora I Gusti Made Dwipayana menerima pelajar SMPN 1 Mengwi, Gusti Ayu Putu Putri Artasari dan IB Made Dwija Natha, Senin (7/2) di Puspem Badung.

Kedua pelajar tersebut akan mewakili Badung mengikuti kejuaraan renang antar pelajar dan perguruan tinggi se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Yogyakarta, 9 hingga 16 Februari 2022.

Kedatangan Gusti Ayu Putu Putri Artasari dan IB Made Dwija Natha, turut didampingi langsung orang tua yang juga pelatih renang, IB Gede Adnyana dan IA Putu Adnyadewi.

Adi Arnawa dalam pertemuan tersebut mengatakan pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi bakat dan prestasi yang diraih para talenta dari Kabupaten Badung. “Kami berharap talenta-talenta muda ini juga dapat meraih prestasi lebih tinggi. Ini harus kita perhitungkan dengan bijak, insan-insan ini di samping mengayuh prestasi harus juga dibantu secara finansial yang baik dari kita semua,” katanya.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada KONI dan para orang tua atlet yang telah memberikan semangat dan sumbangsih waktunya untuk membina,” ujar Adi Arnawa.

Sementara itu, pelatih renang IB Gede Adnyana, mengatakan selaku pelatih dan orang tua langsung dari atlet renang Badung, mengucapkan terima kasih kepada KONI Badung dan Pemerintah Kabupaten Badung. “Terima kasih kami sampaikan kepada KONI dan juga pemerintah yang telah memberikan ruang untuk terus berkarya untuk berprestasi dalam membangun Badung dalam olahraga,” katanya. *asa

Komentar