nusabali

14 Personel Polres Badung Dapat Reward

  • www.nusabali.com-14-personel-polres-badung-dapat-reward

MANGUPURA, NusaBali
Belasan personil Polres Badung menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Bali dan puluhan personel menerima Piagam Ucapan terima kasih dari Kapolres Badung, di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (7/2).

"Selamat kepada kalian yang menerima Piagam Penghargaan Kapolda Bali maupun Piagam Ucapan Terima Kasih dari Kapolres Badung atas dedikasi dan kerja keras kalian melaksanakan tugas khususnya dalam pengungkapan kasus narkotika," ujar Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes kepada 14 personel berprestasi ini.

Kapolres mengatakan menjadi polisi merupakan pilihan yang diberkati Tuhan, oleh karenanya jangan takut, jangan mundur, harus maju pantang menyerah. Seperti yang ada dalam filosofi Patung Gajah Mada yang sedang membawa keris, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan buah kelapa yang di pegangnya. "Kita harus maknai Patung ini, cari filosofinya sebagai bekal hidup dalam menjalankan tugas," kata perwira melati dua ini.

Teruslah berkarya hingga mendapatkan reward, jika ada yang belum, bukan berarti bodoh, namun waktu dan kesempatan belum ada atau karma baik belum berbuah. "Mari kita lakukan hal-hal yang berguna dan bermanfaat melalui nilai-nilai kearifan lokal," ujarnya.

"Kita harus memperlakukan orang lain seperti memperlakukan diri kita sendiri dengan tanggap, tanggon dan trengginas, sesuai motto hidup Polres Badung," tutup mantan Kanit PJR Dit Lantas Polda Bali ini. *rez

Komentar