nusabali

Kebobolan di Akhir Laga Buyarkan Kemenangan Bali United

  • www.nusabali.com-kebobolan-di-akhir-laga-buyarkan-kemenangan-bali-united

DENPASAR, NusaBali.com - Kemenangan Bali United pupus di masa injury time setelah Yakob Sayuri menyamakan kedudukan. Namun tambahan satu poin sudah membuat Bali United naik ke posisi ke-3 klasemen menggeser persebaya.

Bali United pun berhasil membuka keunggulan pada menit 18. Berawal dari umpan Eber Bessa di lini tengah yang mengenai pemain belakang PSM Makassar. Aliran bola pun mengarah pada Stefano Lilipaly yang berdiri bebas dan langsung menyelesaikan sepakan keras melalui kaki kirinya ke dalam gawang Hilmansyah. Skor berubah 1-0 untuk Bali United.

Gol balasan pun tiba pada menit 38, memanfaatkan servis tendangan bebas dari Abdul Rahman. Tendangan tersebut ditangkis Wawan Hendrawan yang justru mengarah pada Delfin Rumbino. Sepakan Delfin masuk ke dalam gawang Wawan Hendrawam yang mengubah skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Jual beli serangan pun berlanjut. Pada menit 42, giliran Ricky Fajrin memberikan umpan kepada Stefano Lilipaly yang melakukan gocekan di dalam kotak penalti. Tembakan Fano masih mengenai punggung pemain belakang yang berujung sepakan pojok.

Serangan terus berlanjut hingga menit akhir babak pertama. Gol kedua bagi Bali United pun hadir. Tepat pada menit 45, tembakan Ilija Spasojevic gagal diantisipasi Hilmansyah yang masuk ke dalam gawang Juku Eja. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Bali United hingga babak pertama berakhir.

Laga pun terlihat akan berakhir dengan kemenangan bagi Bali United. Sayangnya memasuki injury time gawang Wawan Hendrawan kebobolan. Sepakan Yakob Sayuri sempat mengenai kaki pemain Bali United sehingga bola berbelok dan gagal diantisipasi Wawan Hendrawan.

Komentar