nusabali

Leo Siap Balas Dendam Lawan PSM

Teco Berharap Kadek Agung Pulih dan Sembuh

  • www.nusabali.com-leo-siap-balas-dendam-lawan-psm

DENPASAR, NusaBali
Bek Bali United Leonard Tupamahu menegaskan ingin ‘balas dendam’ saat Bali United akan menghadapi PSM Makassar, Senin (7/2) besok, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Pasalnya, pada putaran pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul, pasukan Serdadu Tridatu kalah tipis 1-2 dari skuad Juku Eja.

Leo, panggilan akrab  Leonard Tupamahu memasang target dan menaruh harapan agar perjumpaan kali kedua memberikan kemenangan bagi Serdadu Tridatu. 

"Lawan PSM jadi tantangan tersendiri, karena kami tahu PSM juga lawan yang tangguh. Pada putaran pertama lalu, kami kalah dengan mereka. Semoga pertemuan kedua nanti bisa memberikan hasil terbaik menghadapi PSM Makassar,” kata Leonard.

Leonard sendiri semakin menunjukkan kualitasnya di lapangan hijau. Selain disiplin menjaga pertahanan Serdadu Tridatu, dia mampu beberapa kali membuka peluang membantu tim memperoleh kemenangan. Terbukti saat lawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Leo mencetak gol pembuka pada menit 18 memanfaatkan bola muntahan dari Privat Mbarga di kotak penalti.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap Kadek Agung Widnyana segera pulih dari cedera dan kembali memperkuat Serdadu Tridatu. 

Kadek Agung cedera akibat salah tumpuan saat berebut bola dengan Ramadhan Samantha pada menit awal laga kontra Persikabo 1973 sehingga harus ditarik keluar lapangan.

Menurut Teco, Kadek Agung memiliki semangat tinggi untuk segera pulih dan kembali membantu tim melanjutkan sisa waktu kompetisi Liga 1 2021/2022'

"Saya hanya lihat sewaktu pertandingan di lapangan dan dokter info saya untuk diganti pemain karena dia pasti sakit. Saya pikir Kadek Agung punya semangat tinggi untuk terus bisa bantu tim dari awal, tapi inilah sepak bola, apapun bisa terjadi," kata Teco. Bali United, kata Teco, memang memiliki target, baik secara pribadi maupun tim, yakni setidaknya berada di peringkat lima besar. "Kita perlu melihat satu persatu pertandingan, yang terdekat adalah menghadapi PSM Makassar," kata Teco. dek

Komentar