nusabali

Weekend Gak Ada Acara? Ke ‘Pasar Merah’ yuk!

  • www.nusabali.com-weekend-gak-ada-acara-ke-pasar-merah-yuk

DENPASAR, NusaBali.com - Wow, Pasar Merah? Tempat apaan tuh?

Ternyata, Pasar Merah adalah salah satu event dari Redwhite Coffee yang bakal ngasih kamu pengalaman berbelanja langsung dari beberapa UMKM kecil yang produk-produknya kebanyakan handmade dan unik. Ibaratnya kayak pasar kaget buat anak-anak indie gitu, deh!

Jadi, Pasar Merah yang pertama ini bakal diadakan di hari Minggu, tanggal 6 Februari besok dari pukul 15.00 – 17.30 WITA, di Redwhite Coffee, Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar. Ini adalah Pasar Merah yang pertama lho! Rencananya, event ini bakal rutin diadakan sebulan dua kali.

Siapa aja sih yang bakal hadir di Pasar Merah? The Films Collective Bali (kamera analog), Asapdaritimur (live painting), Rotten Project (blank T-shirt), Dindo Eyewear (kacamata), Chika Beauty (aksesoris wanita), Lavanna Store (T-shirt & dress), Lilin.co (rajutan), Cemplon Tobacco (tembakau rasa-rasa), dan SIOUW-DUNSKE (handpoke tattoo).

Gak cuma itu, kamu juga bisa sing along sambil request lagu bareng Sumber Roso di pukul 19.00 – 22.00. Wah, dijamin deh Minggu kamu bakal seru banget! Ke kafe gak cuma ngopi atau kerja, tapi juga bisa cuci mata sambil belanja. Yang kayak gitu pastinya cuma ada di Redwhite Coffee.

Jangan lupa mampir ya, Reds!

Komentar