nusabali

Patroli Malam, Polres Badung Show of Force

  • www.nusabali.com-patroli-malam-polres-badung-show-of-force

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes pimpin langsung giat patroli malam bersama anggotanya pada Kamis (4/2) malam.

Tak hanya Kapolres, nampak seluruh petinggi Polres Badung juga hadir dalam operasi untuk menekan tindak kriminalitas yang mulai meningkat.

Turut hadir dalam patroli tersebut Wakapolres Badung, Kompol I Ketut Dana, Kabagops, Kompol I Gede Surya Atmaja, Kasatintelkam AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, Kasatsamapta, AKP I Wayan Sukarya, Kasipropam, Iptu I Nyoman Sutanaya serta puluhan personel gabungan dari Reskrim, Intelkam dan Samapta Polres Badung.

"Akhir-akhir ini sudah mulai ada gelagat atau riak-riak kecil gangguan Kamtibmas yang mengancam hidup damai masyarakat, jangan kasi ruang dan kesempatan terlebih untuk melakukan tindakan kriminalitas," ujar AKBP Leo Dedy.

Mantan Kanit PJR Dit Lantas Polda Bali ini juga memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan kegiatan khususnya KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Namun upaya baik ini jangan sampai kedor demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Kita lakukan patroli dengan show of force malam ini," katanya.

Terkait dengan adanya kasus yang viral di Sosmed, yaitu video penganiayaan yang dilakukan orang asing (OA), pihaknya tetap melakukan langkah-langkah untuk mempercepat penangkapan terhadap pelaku penganiayaan tersebut. "Kita sudah koordinasi dengan Polda Bali dan seluruh pelaku sudah tertangkap," ujar Kapolres Badung usai apel kesiapan Patroli gabungan.

"Wilayah Kabupaten Badung adalah wilayah yang bebas dari premanisme, jika ada yang berani main-main dan bertindak premanisme, kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. 7 rez

Komentar