nusabali

Putu Gede Yakin Bhayangkara FC Kembali Teratas

  • www.nusabali.com-putu-gede-yakin-bhayangkara-fc-kembali-teratas

JAKARTA, NusaBali
Pemain Bhayangkara Solo FC Putu Gede Juni Antara yakin timnya akan kembali ke posisi teratas, meski kini di urutan kedua klasemen Liga 1, dengan 46 poin, di bawah Arema FC (47 poin) di urutan pertama.

"Kami hanya beda tipis dengan peringkat pertama. Kami akan mengejar ketertinggalan satu point itu," kata Putu Gede, Jumat (4/2).

Bhayangkara akan bertanding lagi pada Minggu (6/2), menghadapi Persib Bandung. Putu Gede yakin timnya mampu mengalahkan Persib. Saat leg pertama kalah 0-2, namun Putu Gede yakin di leg kedua meraih kemenangan. Apaalgi, kata Putu Gede, pelatih Bhayangkara telah menyiapkan teknik dan strategi menghadapi Persib. 

"Yang pasti, kami akan menyerang. Dengan menyerang, peluang untuk menang sangat besar," kata Putu Gede.

Meski lokasi latihan dekat dengan kediamannya di Banjar Denjalan, Desa Batubulan, Sukawati, Putu Gede tidak pulang. Klub menerapkan sistem bubble sehingga hanya bergerak di sekitar tempat latihan dan tempat menginap. Juga menjalankan protokol kesehatan agar kondisi tubuh terjaga selama mengikuti Liga 1.

"Sampai saat ini, pemain Bhayangkara aman. Kami berlatih di Ubud. Lokasinya sepi dan jauh dari tempat wisata. Teman-teman juga tidak ada yang keluar," papar Putu Gede. k22

Komentar