nusabali

Hilang 3 Hari, Jejak IRT Masih Misterius

  • www.nusabali.com-hilang-3-hari-jejak-irt-masih-misterius

SEMARAPURA, NusaBali
Keberadaan Ni Wayan Mudiasih, 41, salah seorang ibu rumah tangga (IRT) dari Banjar Kayehan, Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan, Klungkung, hingga saat ini masih misterius.

Dia dinyatakan hilang setelah meninggalkan rumah pada Senin (31/1) pagi sekitar pukul 10.00 Wita, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7301 BV.

Sepeda motor dan sandal milik Mudiasih berhasil ditemukan di Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung. "Kami masih melakukan pencarian bersama tim gabungan dari Pol Air, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Klungkung dan Tim SAR, baik lewat pesisir dan jalur laut," ujar Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Kalpika Sari, saat ditemui di Pantai Belatung, Rabu (2/2) pagi.

Jelas dia, pencarian menggunakan boat dari Pelabuhan Padangbai, Karangasem, hingga ke barat arah perairan Klungkung. Pencarian ini juga melibatkan para nelayan dan petani garam. "Mudah-mudahan segera ditemukan," kata AKP Kalpika Sari.

Selain itu, anggota Polsek Dawan bersama Bhabinkantibmas masih menyelidiki terkait hilangnya korban. Apakah menceburkan diri ke laut atau hilang ke mana. Namun, dugaan sementara korban disebut-sebut sempat mengalami depresi. Karena sebelum dilaporkan meninggalkan rumah, korban sempat mau bunuh diri di Pantai Belatung. "Kami masih selidiki," kata AKP Kalpika Sari.

Sebelumnya diberitakan, IRT tersebut meninggalkan rumah tanpa pesan diduga karena depresi. Karena pada Jumat (28/1) lalu, korban sempat meninggalkan rumah untuk bunuh diri. Namun, ketika itu dia berhasil ditemukan di Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, dan berhasil dibujuk hingga mau pulang. 7wan

Komentar