nusabali

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya Gantung Diri di Abiansemal

  • www.nusabali.com-sakit-tak-kunjung-sembuh-pria-paruh-baya-gantung-diri-di-abiansemal

DENPASAR, NusaBali.com –  Diduga akibat sakit yang tidak kunjung sembuh, I Wayan Metro, 56, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di Abiansemal, Kabupaten Badung pada Rabu (2/2/2022) pukul 16.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, awalnya pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 Wita, korban berpangkat Aiptu dan bertugas di Urmintu Sat Reskrim Polresta Denpasar ini berpamitan ke anaknya mau jalan-jalan. Namun hingga sore, korban tak kunjung kembali. 

Anak korban lalu mencari di sekitar rumahnya dan menemukan sang ayah sudah tergantung di gudang belakang rumahnya menggunakan selendang biru. "Anaknya yang menemukan pertama kali. Selendang yang dipakai bunuh diri itu sebelumnya dipakai menutupi bekas luka operasi," ujar sumber.

Anak korban lalu minta tolong warga sekitar yang langsung menurunkan korban. Selanjutnya petugas medis yang datang menyatakan jika korban sudah meninggal dunia. "Kejadian ini lalu dilaprkan ke Polsek Abiansemal yang langsung melakukan pemeriksaan," lanjut sumber.

Diketahui, Aiptu Metro menderita penyakit kelenjar getah bening sejak lama. Aiptu Metro sendiri sudah tidak dinas sejak 28 Januari lalu karena akan kemo terapi di RSUP Sanglah pada 31 Januari. Anggota Sat Reskrim Polresta juga sempat menjenguknya pada Sabtu (1/2/2022) lalu di rumahnya di Bongkase. "Saat itu korban mengaku kondisinya makin buruk karena jadwal operasi ditunda pihak rumah sakit," pungkas sumber. 

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Sukadi mengkonfirmasi peristiwa bunuh diri tersebut. Namun dia enggan membeber kejadiannya. *rez

Komentar