nusabali

Diduga Depresi, IRT Tinggalkan Rumah

  • www.nusabali.com-diduga-depresi-irt-tinggalkan-rumah

SEMARAPURA, NusaBali
Seorang ibu rumah tangga (IRT) Ni Wayan Mudiasih,41, warga Banjar Kayehan, Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan, Klungkung, dilaporkan hilang oleh keluarganya, Selasa (1/2).

IRT ini meninggalkan rumah tanpa pesan   diduga karena depresi. Karena pada Jumat (28/1) lalu korban sempat meninggalkan rumah untuk bunuh diri.

Namun, Mudiasih berhasil ditemukan di pesisir Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, dan dia berhasil dibujuk untuk pulang ke rumah. Namun, Senin (31/1) pagi sekitar pukul 10.00 Wita, dia kembali meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7301 BV.

Karena merasa tidak enak, suaminya Wayan Gede Darmawan, 41, menyusul untuk mengecek keberadaan korban di Pantai Belatung. Ternyata dia menemukan sepeda motor istri dan sandalnya, di Pantai Belatung. Sedangkan korban tidak ada di tempat. Setelah lama tak kunjung ketemu, Darmawan melaporkan kejadian ini ke Polsek Dawan.

Kasubbag Humas Polres Klungkung Ipda Agus Widiono mengatakan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan. Dugaan sementara korban mengambil jalan pintas membuang dirinya ke laut. Dugaan ini diperkuat karena keberadaan sepeda motor yang dikendarai korban ditemukan di dekat pesisir Pantai Belatung dengan kondisi kunci masih nyantol. "Petugas bersama keluarga korban saat ini masih melakukan pencarian," ujar Ipda Widiono.

Petugas kepolisian juga berkoordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Klungkung untuk mencoba menyisir laut, baik di wilayah Klungkung, Gianyar dan Karangasem. "Korban meninggalkan rumah tanpa pesan, diduga depresi," kata Ipda Widiono.*wan

Komentar