nusabali

Kapolres Jembrana Serahkan Bantuan 10.000 Bibit Ikan Lele

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-serahkan-bantuan-10000-bibit-ikan-lele

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menyerahkan bantuan sebanyak 10.000 bibit lele kepada Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Air Mancur Jembrana di Lingkungan/Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Jumat (28/1) siang.

Bantuan bibit lele kepada masyarakat ini, merupakan wujud program Punia Rezeki Bantu Masyarakat (Purnama) yang menjadi salah satu program unggulan AKBP Juliana. Hadir di acara tersebut, Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, Plh Kasat Intelkam Polres Jembrana Iptu I Putu Yoga Martana, Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana, Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Made Budi Pinatih, Ketua Pokdakan Air Mancur Jembrana I Made Semarawima Juliartha beserta anggota, perwakilan dari Kelurahan Sangkaragung, Bendesa Sangkaragung I Ketut Wardana, dan Bhabinkamtibmas Sangkaragung.

Pada kesempatan itu, AKBP Juliana melihat secara langsung budidaya ikan lele dan berdialog dengan Ketua Pokdakan Air Mancur Jembrana terkait proses budidaya di pokdakan setempat. Selanjutnya, AKBP Jualiana menyerahkan secara simbolis 10.000 bibit lele dan dilanjutkan dengan penebaran bibit lele ke dalam kolam oleh Kapolres Jembrana bersama Wakapolres Jembrana, Bendesa Sangkaragung, dan Ketua Pokdakan Air Mancur Jembrana.

AKBP Juliana mengatakan, penyegaran bantuan bibit lele ini, merupakan bagian dari program Purnama yang dicanangkannya. Program Purnama intinya bertujuan membantu masyarakat. “Saya serahkan 10.000 bibit lele. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Saya harap ke depannya budidaya lele ini dapat berkembang dan maju,” ujar AKBP Juliana. *ode

Komentar