nusabali

Paha Cewek Tersayat Hebohkan Medsos

  • www.nusabali.com-paha-cewek-tersayat-hebohkan-medsos

Dalam beberapa hari terakhir, para pengguna media sosial (Medsos) di Bali dihebohkan dengan kabar seorang perempuan muda yang pahanya disayat menggunakan silet atau pisau cutter. 

Kabarnya Pelakunya Pria Tak Dikenal Saat Kendarai Motor

DENPASAR, NusaBali
Pelakunya seorang pria tak dikenal saat korban mengendarai sepeda motor di Jalan Griya Anyar kawasan Suwung Kauh, Denpasar Selatan. Bahkan perempuan ini bukan korban pertama. Kasus serupa dikabarkan sudah terjadi tiga kali. 

Dalam keterangan foto di account facebook milik Ayu On Holiday tercantum jika kejadian itu terjadi pada, Senin (7/12) pagi. Saat itu dia mengendarai sepeda motor di Jalan Griya Anyar kawasan Suwung Kauh, Denpasar Selatan. Tiba-tiba, dari arah belakang seorang pria pengendara motor yang memakai helm cerobong dan mengenakan masker serta jaket kulit memepetnya, lalu mengeluarkan sebuah senjata tajam. "Dia (pelaku) menggoreskan kaki saya dengan senjata tajam (entah itu silet atau cuter)," tulis wanita muda itu dalam keterangan fotonya sembari menunjukan bekas jahitan sebanyak 31 kali.

Masih dalam status korban, ia juga sempat menceritakan kejadiannya itu kepada orang lain. Ternyata, kejadian itu sudah pernah terjadi 3 kali di lokasi yang sama. Bahkan, motif dari pelaku ini tidak masuk dalam kategori begal. Hanya untuk melukai pengendara wanita. 

Ia pun menyarankan, agar selalu berhati-hati saat berkendara melewati jalan itu. "Pelaku selalu berkeliaran sekitar pukul 04.30 wita. Semoga hal ini tidak terjadi lagi," tutupnya sembari berharap kepolisian cepat menyelidiki dan ditindak pelakunya. Status di account facebook ini pun beredar begitu cepat dan menjadi gunjingan. Tak hanya di dunia medsos, tapi juga jadi perbincangan hangat warga. 

Para perempuan yang hendak melintas di kawasan itu pun menjadi waswas. Hebohnya kasus juga ditanggapi serius Kapolresta Denpasar, Kombes Pol AA Made Sudana. Dia pun memberi atensi khusus, walaupun hingga saat ini belum ada laporan dari korban yang ditimpa kasus tersebut.

"Saya belum dapat laporan itu. Tapi, kalau memang itu benar terjadi dan tidak dilaporkan, kami yang akan mencari. Pada prinsipnya, kepolisian akan menjemput bola kalau kondisi itu justru meresahkan masyarakat. Nanti saya akan perintahkan anggota untuk memeriksa kebenarannya," kata Kombes Sudana saat ditemui di Mapolda Bali, Selasa (8/12).

Apalagi, kalau kejadian tersebut terjadi diwilayah hukum Polresta Denpasar. Pihaknya akan menindaklanjuti kepastian foto tersebut dengan menyebar ke seluruh anggota Intel dan Buser Polresta Denpasar untuk menggali informasi di lapangan. "Nanti kamu share ke saya. Saya akan membaginya ke semua anggota di lapangan supaya menggali informasi ini," jelasnya saat NusaBali tunjukkan foto wanita muda yang account facebook bernama Ayu On Holiday itu. 7 da

Komentar