nusabali

Klopp Akui Berat Salip ManCity

  • www.nusabali.com-klopp-akui-berat-salip-mancity

LONDON, NusaBali
Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui peluang timnnya masih tetap berat menyalip Manchester City dalam perburuan juara.

Sebab, kata Klopp, jaraknya terlalu jauh untuk dibicarakan dan Liiverpool hanya perlu memenangi pertandingan.

Ya, The Reds memangkas jarak, dengan mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Selhurst Park, London, Senin (24/1) dinihari. Kini Liverpool tertinggal 9 poin dari City di puncak, disertai satu laga simpanan.

"Setiap pertandingan di Liga Premier selalu berat, seperti yang kita lihat lawan Palace,”kata Klopp. Setelah tampil dominan setengah jam pertama, lalu memimpin lewat gol Virgil van Dijk dan Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool kerepotan membendung gelombang kebangkitan Palace. Tuan rumah membalas di awal babak kedua melalui gol Odsonne Edouard, sebelum Fabinho mengeksekusi penalti kontroversial.

Klopp mengaku lega timnya membawa pulang tiga poin perdana dari lawatan ke London musim ini, usai diimbangi Brentford, Tottenham Hotspur dan Chelsea serta dikalahkan West Ham United.

Liga Inggris memasuki jeda internasional pada pekan depan dan Liverpool baru bertanding lagi menjamu Leicester City di Anfield, 10 Februari, atau empat hari usai menghadapi tim kasta kedua Cardiff City dalam putaran keempat Piala FA. *

Komentar