nusabali

31 Tusukan Dihujamkan ke Sekujur Tubuh Istri

Cemburu Berujung Maut di Batubulan

  • www.nusabali.com-31-tusukan-dihujamkan-ke-sekujur-tubuh-istri

GIANYAR, NusaBali.com –  Kecurigaan dan api cemburu jika sang istri melakukan perselingkuhan, menjadi dorongan  I Nengah Wanta, 36,  menusuk istrinya, Kadek Setyawati, secara membabi buta.

Bahkan pria yang dituding sebagai perusak rumah tangganya, Jupriyadi, dibacok hingga tewas.  Peristiwa berdarah yang menghebohkan ini  terjadi di Jalan Pasekan Banjar Kapal, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada Senin (24/1/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P mengkonfirmasi bahwa korban Kadek Setyawati, 36,  mengalami beberapa luka tusuk di bagian tubuhnya yaitu luka tusuk di bagian kaki kanan sebanyak 9 tusukan, luka tusuk di bagian kaki kiri sebanyak 4 tusukan, luka tusuk di bagian tangan kanan sebanyak 5 tusukan, luka tusuk di bagian tangan kiri sebanyak 4 tusukan , luka tusuk di punggung sebanyak 7 tusukan, luka tusuk di bagian perut bagian bawah (di bawah pusar) sebanyak 2 tusukan dan luka sayatan di bagian pelipis kiri sebanyak 1 sayatan. Sehingga total setidaknya ada 32 tusukan di sekujur tubuh Kadek Setyawati. "Saat ini korban (istri pelaku) masih dalam perawatan intensif di RS Premagana," terang Kapolsek.

Sedangkan korban Jupriyadi, 36,  nyawanya tak bisa diselamatkan meski sempat dilarikan ke RS Ganesha Celuk.  Pria yang sehari-hari berprofesi dagang ayam ini
dibacok dua kali di bagian punggung menggunakan celurit.

Setelah dirawat beberapa saat, lelaki asal Dusun Wonorejo RT/RW 004/001 Kelurahan Kalibaru Wetan Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dan tinggal sementara di Jalan Pasekan Banjar Tubuh Desa Batubulan, Sukawati ini dinyatakan meninggal dunia pada Selasa dini hari.

Bersama pelaku, polisi mengamankan satu bilah pisau ukuran kecil (pemutik), satu bilah sabit yang sudah dalam keadaan mata sabit terlepas dengan gagangnya. Mengamankan satu potong baju dan satu potong celana milik korban Jupriyadi yang berisi bercak darah. Mengamankan satu potong baju dan satu potong celana milik korban Kadek Setyawati yang beisi bercak darah. Mengamankan satu potong baju dan satu potong celana milik pelaku yang berisi bercak darah. *nvi

Komentar