nusabali

Rekomendasi 7 Merk Parfum Pria Terbaik dan Wangi Tahan Lama

  • www.nusabali.com-rekomendasi-7-merk-parfum-pria-terbaik-dan-wangi-tahan-lama

DENPASAR, NusaBali.com - Memilih parfum yang sesuai karakter kini semakin digemari oleh kaum pria. Dengan semakin banyaknya parfum khusus untuk pria yang tersedia dipasaran, memudahkan kita untuk mencari produk parfum terbaik yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Aroma parfum yang menyegarkan tentu mendatangkan beragam manfaat positif bagi diri kita dan salah satunya adalah membuat mood baik sehingga mampu menjalankan beragam aktifitas dengan baik serta menyelesaikan pekerjaan dengan lancar dan tuntas.

Saat ini banyak sekali parfum pria yang dijual dipasaran dengan membawa banyak variasi aroma khas yang dimilikinya. Parfum pria terbaik juga memiliki manfaat baik lainnya yakni membantu mengurangi stres, memberikan ketenangan, dan meningkatkan energi.

Jika saat ini Anda sedang mencari beberapa parfum terbaik untuk pria yang populer dipasaran, simak ulasan daftar rekomendasi merk parfum pria terbaik yang dirangkum dari situs rekomendasi ceklist.id dibawah ini.

Rekomendasi 7 Parfum Pria Terbaik Murah Wangi Tahan Lama

1. Christian Dior Sauvage

Christian Dior Sauvage menjadi salah satu parfum pria terbaik dari DIOR yang memiliki aroma keharuman yang sangat khas begitu digemari oleh kaum adam. Dengan aroma amber yang segar, parfum ini cocok untuk menemani aktifitas sehari-hari Anda agar lebih bersemangat dalam menyelesaikan semua tugas dengan tuntas dan sempurna.

Wangi parfum pria terbaik ini terdiri dari perpaduan pepper dan calabrian bergamot menjadi salah satu parfum terbaik dari jenis parfum EDT. Kekuatan aroma Christian Dior Sauvage tidak terlalu kuat dan mampu bertahan 11 hingga 15 jam yang cocok untuk menjadi pilihan koleksi parfum terbaru Anda.

2. Davidoff Coolwater Man

Parfum pria terbaik berikutnya adalah Davidoff Coolwater Man. Parfum khusus pria populer ini lebih cocok dipakai pada siang atau pagi hari. Awali hari ini dengan aroma parfum yang mewah nan elegan dari Davidoff Coolwater yang terdiri dari komposisi melati, musk, oakmoss, lavender dan juga kayu cendana.

Davidoff Coolwater Man memiliki parfum favorit yang disukai para wanita karena tidak berlebihan atau tidak menusuk saat tercium. Salah satu parfum pria kalem dan tahan lama yang banyak diburu oleh pria masa kini. Aroma wangi yang menyegarkan menjadi salah satu mood terbaik untuk menemani aktifitas Anda untuk berbagai kegiatan dan cocok untuk kaum muda yang aktif. 

3. Antonio Banderas Blue Seduction

Produk parfum pria terbaik selanjutnya adalah Antonio Banderas Blue Seduction yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai aroma parfum segar namun tetap berkarakter pria yang kuat. Parfum ini menjadi pilihan tepat bagi kaum muda yang memiliki jiwa berkelas yang menyukai tantangan.

Wangi parfum yang dihasilkan enak dan tahan lama yang pastinya mampu membuat mood kamu baik cocok untuk digunakan seharian yang menimbulkan efek segar menenangkan. Kemasan box serta botol dari parfum pria terbaru ini dikemas secara unik cocok untuk dijadikan pajangan di kamar.

4. Calvin Klein Be

Parfum terbaik Calvin Klein Be cocok untuk dipakai oleh pria ataupun wanita yang diproduksi oleh salah satu perusahaan penghasil produk fashion terbaik dan terkemuka di dunia saat ini Calvin Klein. Aroma yang dihasilkan oleh Calvin Klein Be ini bersifat halus, transparan, dan sangat seksi dengan wangi kalem dan tahan lama.

Perpaduan aroma utama dari parfum pria murah terbaik Calvin Klein Be dihasilkan dari kayu berpadu fresh spicy yang bisa menjaga mood dan menjalani hari lebih semangat. Parfum mewah Calvin Klein membawa botol kemasan parfum yang mewah dan elegan serta wewangian yang dihasilkan dapat bertahan lebih lama dibandingkan jenis parfum lainnya.

5. Creed Aventus

Parfum pria terbaik dengan wangi kalem berikutnya yang bisa menjadi pilihan tepat adalah parfum Creed Aventus. Parfum pria beraroma lembut ini merupakan salah satu parfum terbaik dari seri Aventus yang memiliki aroma segar buah-buahan yang dilanjutkan dengan aroma bunga di pertengahan.

Parfum pria murah dan bagus Creed Aventus dirilis pada tahun 2010 untuk pertama kalinya dipasaran yang diciptakan oleh Olivier Creen generasi keenam dan Erwin Creen generasi ketujuh. Kualitas aroma yang dihasilkan sangat baik dan mampu bertahan lama dimana pada akhir fase aroma parfum ini akan terasa hangat dari musk, amber, vanilla, dan oakmoss.

6. Bvlgari Man

Bvlgari menjadi salah satu trendsetter di dunia parfum yang menjadi salah satu produk parfum pria terbaik tahan lama berikutnya yang bisa Anda miliki. Bvlgari Man menjadi solusi terbaik untuk kamu pria yang ingin mendapatkan wewangian yang mendukung penampilan semakin maksimal dan lebih percaya diri.

Parfum pria kalem murah terbaik Bvlgari Man memiliki aroma woody oriental serta dirancang oleh Alberto Morillas yang kemudian diluncurkan pada tahun 2010. Aroma parfum wangi dari Bvlgari Man bisa bertahan hingga lebih dari 8 jam setelah pemakaian dan cocok untuk digunakan di pagi hari saat ingin memulai aktifitas.

7. Mont Blanc Starwalker

Salah satu parfum pria terbaik saat ini yang memiliki desain botol yang keren dan mewah, Mont Blanc Starwalker juga menawarkan aroma wewangian yang lembut dan eksklusif. Parfum khusus pria masa kini ini merupakan hasil rancangan Michel Almairac.

Parfum Mont Blanc Starwalker sangat cocok untuk digunakan diberbagai acara baik formal maupun non formal. Wangi yang dihasilkan sangat baik yakni perpaduan antara jeruk mandarin, bambu, kayu bergamot, dan jenis rempah wangi lain yang siap menaklukkan setiap wanita yang berada didekatnya.

Memilih parfum pria kalem tahan lama terbaik tidaklah sulit. Anda hanya perlu memilih produk yang memiliki aroma khas yang cocok dengan karakter Anda serta menghasilkan aroma yang membuat Anda begitu tenang, rileks dan nyaman mendukung berbagai aktifitas dan kegiatan Anda.

Komentar