nusabali

Pemkab Bangli Gelar Pentas Musik Setiap Malam Minggu

  • www.nusabali.com-pemkab-bangli-gelar-pentas-musik-setiap-malam-minggu

BANGLI, NusaBali
Setiap malam minggu akan ada pentas musik di depan Monumen Perjuangan Kapten AA Anom Mudita Bangli yang bersebelahan dengan Alun-alun Bangli. Pentas musik perdana digelar pada Sabtu (22/1).

Tim Kreatif, Made Mahindra Putra, mengatakan setelah Alun-alun Kota Bangli dibuka, Pemkab Bangli memberikan ruang bagi anak muda untuk berkreativitas. Setiap malam minggu digelar acara hiburan musik.

Mahindra Putra mengungkapkan, Pemkab Bangli memfasilitasi alat dan memberikan ruang untuk berkreativitas. Tujuannya untuk mengasah bakat para generasi muda. Menurutnya, ada tim kreatif yang akan mengatur grup atau kelompok band yang akan tampil. “Tim ini berisikan pemuda Bangli dan komunitas. Yang mau tampil bisa konfirmasi ke tim ini,” ungkap Mahindra Putra yang juga Kepala BKD dan Pengembangan SDM Bangli, Minggu (23/1). Pengisi acara dari luar Bangli juga diberikan kesempatan pentas, tetap berkoordinasi dengan tim kreatif.

Pejabat asal Desa Kedisan Kecamatan Kintamani ini menyampaikan, untuk membangkitkan UMKM nantinya akan disiapkan untuk buka stand. Tidak hanya menggali kreativitas pemuda juga menggerakkan perekonomian. Pada pentas perdana ada empat grup band yang tampil. Pentas perdana cukup mendapat respon dari masyarakat. *esa

Komentar