nusabali

Ubud Jungle Dinner, Fine Dining 'Melayang' di Tengah Hutan Tropis

  • www.nusabali.com-ubud-jungle-dinner-fine-dining-melayang-di-tengah-hutan-tropis

GIANYAR, NusaBali.com - Dalam rangka HUT ke-5, resor Hoshinoya Bali menghadirkan fine dining di Café Gazebo bertemakan Ubud Jungle Dinner.

Dengan ruang bersantap pribadi dan eksklusif, dikelilingi oleh kerimbunan hutan Ubud, tamu akan disuguhkan 10-course dining menu, dengan 10 macam hidangan. 

"Pengalaman bersantap ini merupakan kreasi Executive Chef Mitsuaki Senoo, yang menyempurnakan keunikan teknik dan keahlian memasak selama bertahun-tahun," ujar Takaaki Yasuda, General Manager Hoshinoya Bali.

Menu 10-course tersebut merupakan perpaduan hidangan ala Prancis dan Bali dengan sentuhan Jepang ini menjalin sebuah cerita. "Saat matahari tenggelam di sela-sela pepohonan, temukan pengalaman bersantap yang tiada duanya ini," imbuh  Takaaki Yasuda.

Lebih lanjut dikatakannya, berbalut keindahan alami hutan di Café Gazebo, bersantap dengan perasaan seperti melayang di dalam hutan tropis, ditemani langit berbintang yang memukau dan diiringi suara deburan air sungai Pakerisan di kejauhan. 

 "Ubud Jungle Dinner memadukan keanggunan tradisional berkonsep fine dining dengan sentuhan alam Ubud, sempurna bagi mereka yang ingin menikmati hidangan dalam suasana tenang dan alami," ucapnya.

Hoshinoya Bali sendiri memasuki usia 5 tahun pada Kamis (20/1/2022),  dan menjadikan momen HUT untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi semua tamu. 

“Kami tentunya berharap bisa terus memberikan karya kami yang terunggul bagi tamu, diantaranya dengan penawaran kuliner fine dining terbaru kami Ubud Jungle Dinner yang akan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan,” kata Takaaki Yasuda.

Pria asal Jepang itu pun menyatakan kebanggannya menjadi bagian dari komunitas masyarakat Bali. “Kami akan terus menerapkan budaya kerja dan tradisi keramahan khas Jepang ‘omotenashi’, yaitu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang diterapkan di setiap penginapan Jepang,” tuntas Takaaki Yasuda. *isu

Komentar