nusabali

Klungkung Gelar Turnamem Pickleball

  • www.nusabali.com-klungkung-gelar-turnamem-pickleball

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka turnamen pickleball Semarapura I Tahun 2022, di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Jumat (21/1) pagi.

Ketua Panitia I Gusti Ngurah Alit mengatakan, kejuaraan diikuti 80 atlet dari lima klub, yakni Mahotama Club dari Kecamatan Klungkung sebanyak 19 atlet, Garuda Club Kecamatan Banjarangkan 15 atlet, Handayani Club Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung 21 atlet, Nusa Penida Club dari Nusa Penida 12 atlet dan Victory Club Kecamatan Dawan 23 atlet. Tiap katagori maksimal lima peserta untuk masing-masing club.

"Kategori dalam pertandingan antara lain, single putra, single putri, double putra, double putri, dan double mix," ujar Ngurah Alit.

Sedangkan Bupati Suwirta berpesan agar para pengurus cabang olahraga di Kabupaten Klungkung dapat mengurus atletnya dengan baik, dan mendidik atlet agar menjadi atlet yang santun. "Semoga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik," harap Bupati Suwirta.

Dalam acara pembukaan tersebut, hadir Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Klungkung I Ketut Sujana, dan Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia, serta undangan terkait lainnya.  *wan

Komentar