nusabali

Rilis Single ‘Curhat’, Rajes N Band Gaet Yuna

  • www.nusabali.com-rilis-single-curhat-rajes-n-band-gaet-yuna

Meredupnya tren musik pop Bali saat ini tak membuat para musisi Bali berdiam diri. Justru karya-karya baru kian bermunculan.

DENPASAR, NusaBali

Salah satunya yang dirilis Rajes N Band lewat single berjudul "Curhat".  Persembahan spesial dari lagu ini ialah kehadiran Yuna, putri sulung dari pelawak top Bali Dadong Rerod. Digaetnya Yuna yang berparas ayau dalam lagu ini, tak lepas dari kedekatan sang vokalis Gus Rajes dengan Dadong Rerod.

"Astungkara tahun ini kita bisa rilis single baru lagi. Untuk single ini pastinya spesial, karena kita mengajak temen duet yaitu Yuna yang kualitas vokalnya sangat bagus dan Yuna merupakan putri dari pelawak Bali yang sangat top yaitu Dadong Rerod. Single ini saya ciptakan sendiri dan Yuna sangat pas dengan karakter lagu ini,” ungkap Gus Rajes selaku pentolan Rajes N Band saat dihubungi Senin (20/2) kemarin.

Dipilihnya Yuna sebagai teman duet, selain karena dekat dengan sang ayah, juga karena Yuna sendiri sudah lama melintang di dunia seni peran dan juga tarik suara. Diharapkan dengan menggaet Yuna, single “Curhat” mampu meraih respon positif seperti karya-karya Rajes N Band yang pernah berduet dengan penyanyi Bali cantik lainnya seperti Gek Yuri 3G dan Gek Diah 3G.
 
“Kita berkarya tentunya ingin terus mencoba terobosan baru agar karya kita itu tidak monoton. Untuk itulah saya coba terus berkolaborasi dengan penyanyi pop Bali lainnya. Sebelumnya kita pernah juga berduet dengan Gek Yuri dan Gek Diah personel 3G. Untuk tahun ini kita coba gandeng Yuna yang vokalnya juga tak kalah bagus,” imbuhnya.

Hadir dengan single terbaru, Rajes N Band sangat berharap karya terbarunya kali ini mampu diterima oleh semua lapisan masyarakat khusunya para remaja. Single “Curhat” yang mengambil kisah percintaan tentunya akan mudah diterima oleh muda-mudi yang mudah baper terhadap lagu bertema percintaan.
 
Selain itu, Rajes N Band juga berharap para seniman Bali terus berkarya agar musik Bali bisa tetap eksis di tanah kelahiran sendiri. “Kita ingin para seniman Bali bisa terus berkarya untuk mempertahankan eksistensi lagu Bali ditanah sendiri, agar musik Bali tidak kalah saing,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Yuna yang memiliki nama lengkap Ni Putu Yuna Sri Rejeki mengakui menyambut gembira ajakan Gus Rajes. Sebab dara kelahiran 26 Maret 1994 ini memang menyukai dunia tarik suara. "Memang seneng nyanyi dan ingin jadi penyanyi. Nah pas ada ajakan ini ya astungkara, apa yang jadi harapan bisa terwujud," jelas lulusan IKIP PGRI Bali ini. *nvi

Komentar