nusabali

Pilar Baru Bali United Tingkatkan Kualitas Tim

  • www.nusabali.com-pilar-baru-bali-united-tingkatkan-kualitas-tim

DENPASAR, NusaBali
Bek senior Bali United Leonard Tupamahu menilai kehadiran beberapa pilar baru menambah kualitas tim Serdadu Tridatu.

Ya, beberapa nama baru yang bergabung pada paruh kedua Liga 1, yakni Privat Mbarga, Irfan Jaya, dan Ahmad Agung, serta dua pemain pinjaman dari Persis Solo, yaitu Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu.

Dalam beberapa laga terakhir memang Privat dan Irfan yang paling sering mendapatkan kesempatan turun. Penampilan bagus keduanya diakui Leo sebagai suatu keuntungan bagi tim. Bahkan kerja keras mereka memberikan dampak positif bagi hasil Serdadu Tridatu.

“Ya, saya pikir kehadiran mereka sangat membantu tim saat ini karena usaha dan kerja keras mereka di lapangan. Bukan hanya saat menyerang mereka bagus, namun pada saat membantu pertahanan juga sangat disiplin. Hal ini jadi perubahan yang baik bagi permainan tim di sisa kompetisi saat ini,” kata Leonard.

Bahkan diantara pilar baru Serdadu Tridatu, terutama Privat Mbarga mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol dan juga pemberi umpan bagi beberapa laga terakhir Serdadu Tridatu. Leonard berharap konsistensi tetap terjaga dalam membantu Bali United di musim ini dan kompetisi lainnya.

Saat ini skuad Bali United sedang menjalani libur jeda FIFA Match Day. Leonard pun mengatakan, waktu libur dimanfaatkannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

“Kegiatan selama mendapatkan waktu libur kompetisi ini saya manfaatkan dengan beristirahat dan menikmati waktu libur bersama keluarga. Menjaga kondisi fisik tetap dijalankan agar kondisi tetap bugar,” jelas Leonard. *

Komentar