nusabali

Indonesia Power Apresiasi Program Kerja PWI Bali

  • www.nusabali.com-indonesia-power-apresiasi-program-kerja-pwi-bali

DENPASAR, NusaBali
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali menggelar silaturahmi dengan Manajemen PT Indonesia Power di Denpasar, Kamis (20/1).

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra didampingi Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Antarlembaga Ni Nyoman Astini, Seksi Wartawan Media Siber Arief Wibisono, dan Humas Totok Waluyo mengawali dengan memberikan portofolio PWI Bali.

Dwikora Putra lantas memaparkan program kerja PWI Bali, baik ke dalam maupun keluar, semisal pelatihan jurnalistik dan kehumasan, literasi media dan media sosial, aksi sosial, aksi peduli lingkungan, dan lain-lain. Termasuk meningkatkan kompetensi anggota.

“Bagaimana pun wartawan kompeten sangat mempengaruhi situasi dan kondisi masyarakat melalui pemberitaan di medianya, baik cetak, elektronik, hingga media online,” kata Dwikora.

Dwikora juga menyebut, kerja sama dengan stakeholder sebelumnya juga sudah dilakukan dengan Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali, PT Pegadaian (Persero), PT PLN UID Bali, dan lain-lain. Ke depan dia berharap bisa bersinergi dengan Indonesia Power.Manajer Administrasi PT Indonesia Power Bali PGU Dewa Gede Agung Putra P didampingi Humas Made Rakayana sangat mengapresiasi yang disampaikan Ketua PWI Bali. Disebutkannya, upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang jurnalistik memang sangat diperlukan.

“Namun tetap nanti kami koordinasikan ke PT PLN UID Bali, karena jalurnya ke sana,” ucapnya. Dia berharap pertemuan kali ini bisa berlanjut, sehingga hubungan antarkedua lembaga ini bisa terus terjalin. *

Komentar