nusabali

OC, Pajero Seruduk Pos Kamling

  • www.nusabali.com-oc-pajero-seruduk-pos-kamling

BANGLI, NusaBali
Pajero Sport DK 1532 QZ yang dikemudikan oleh Nengah Budi Mahardika mengalami kecelakaan di ruas jalan Ir Soekarno tepatnya kawasan permukiman Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli pada Kami (20/1) sekitar pukul 00.20 wita.

Mobil tersebut hilang kendali saat melalui jalan menikung. dan menabrak pos kamling yang ada di seberang jalan.

Informasi yang terhimpun, Pajero Sport dikemudikan oleh Nengah Budi Mahardika Lingkungan Basangkasa, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung membawa dua penumpang yakni I Made Marta Adinata dan Dyan Rismawa. Pajero Sport melaju dari arah  Gianyar dengan tujuan Bangli.

Kemudian saat melewati jalan menikung pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan dan akhirnya menabrak pembatas jalan hingga melewati saluran drainase. Mobil warna hitam tersebut baru berhenti setelah menabrak pos kamling yang berdiri di seberang jalan. Peristiwa tersebut menarik perhatian warga sekitar. Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bnagli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan jika terjadi kecelakaan tunggal tersebut. Disebutkan pengemudi dan penumpang dalam kondisi selamat. Kecelakaan diakibatkan pengemudi out of control (OC). “Baik pengemudi maupun dua penumpang dalam keadaan selamat, hanya bagian depan mobil saja yang hancur,” jelasnya. Mobil tersebut telah dievakuasi pada Kamis pagi. *esa

Komentar