nusabali

KKI Badung Tuntaskan Penyusunan Kepengurusan

  • www.nusabali.com-kki-badung-tuntaskan-penyusunan-kepengurusan

MANGUPURA, NusaBali
Pengkab KKI Bali fokus merampungkan susunan pengurus KKI Badung periode 2022-2026.

Pengurus terpilih diwajibkan mengedepankan dua hal, yakni kejujuran dan loyalitas.  "Di akademis, kejujuran dan loyalitas jadi variabel utama. Bagaimana mau jadi pengurus kalau sudah tidak jujur dan loyal, itu kami tekankan," ucap Ketua Pengkab KKI Badung, I Putu Parwata, Kamis (20/1).

Selain dua variabel utama tadi, kata Putu Parwata, pengurus KKI Badung fokus dalam bekerja dan pada akhirnya mampu meningkatkan prestasi. Dia menegaskan, proses pembinaan olahraga apapun itu tujuan akhir adalah prestasi.

"Outputnya prestasi, yakni KKI Badung kembali berjaya, terlebih dipimpin saya sendiri. Peningkatan prestasi menjadi hal wajib," kata Putu Parwata, yang juga Ketua DPRD Badung itu.

Untuk itu, lanjut Putu Purwata,  nantinya semua pengurus KKI Badung akan bersama-sama membuat program. Menurutnya, kesiapan sumber daya manusia (SDM) perlu jadi catatan dan agar dapat diperbaiki secara internal. Dia menyebutkan ada program prioritas, serta peningkatan sarana dan prasarana.

Sementara Ketua Panitia Muskab KKI Badung I Ketut Murti, menegaskan, sebagai pengurus akan siap bekerja lebih maksimal. Hal itu mengingat, persaingan di daerah cukup ketat, sehingga bekerja ekstra membina karateka Badung.

Selain itu, kata Ketut Murti juga pengembangan beberapa dojo  di tingkat kecamatan, sesuai arahan ketua umum agar terbentuk dojo di tiap kecamatan.

"Untuk nama - nama pengurus sudah hampir rampung, tinggal konfirmasi memastikan kesiapannya saja untuk bersama - sama memajukan KKI Badung," kata Ketut Murti, yang juga Ketua Dojo Jaya Murti Dalung. *dek

Komentar