nusabali

Dani Alves Ingin Messi Balik dan Pensiun di Barca

  • www.nusabali.com-dani-alves-ingin-messi-balik-dan-pensiun-di-barca

BARCELONA, NusaBali
Bek senior asal Brazil Dani Alves menyatakan keinginannya melihat Lionel Messi kembali dan menyelesaikan kariernya di Barcelona.

Alves sendiri memutuskan kembali ke Barca setelah lima setengah tahun membela klub-klub lain. Namun dia mengatakan, atmosfer Barcelona di balik layar tidak sama tanpa Messi. "Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Sungguh aneh berada di sini dan tidak melihatnya, tidak memilikinya dalam skuad," kata Alves dalam wawancara di Radio Katalunya, Rabu (19/1).

“Terkadang hal-hal tidak terjadi seperti yang kita impikan. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan berada di tempat yang lebih baik daripada di sini (Barcelona)."

Pemain 38 tahun itu berharap Messi kembali dan menyelesaikan karier bermainnya di Barcelona. Menurut Alves, Messi mengatakan hal yang sama kepada dirinya saat dia pergi. Akan sangat bagus bila Messi menyelesaikan kariernya di Camp Nou,

“Menyelesaikannya di sini akan menjadi hadiah yang bagus untuknya dan klub bisa mengurusnya,"kata Alves.

Messi dianggap menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah Barcelona setelah mencatat 672 gol dalam 778 penampilan antara tahun 2004 hingga 2021. Dia membantu klub memenangkan 35 trofi, termasuk dua gelar treble pada 2008-09 dan 2014-15.

PSG sendiri mengikat Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun, tetapi pemain berusia 34 tahun tetap membuka pintu untuk kembali ke Camp Nou di masa depan.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang bisa membantu klub,” kata Messi, dalam wawancara pada Oktober lalu.

“Bila memungkinkan, saya ingin berkontribusi lagi di Barcelona karena ini adalah klub yang saya cintai dan saya akan senang bila klub ini terus bagus, terus berkembang dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia,"kata Messi. *ant

Komentar