nusabali

Foto Bupati Bangli Dicatut Oknum Tak Bertanggung Jawab

  • www.nusabali.com-foto-bupati-bangli-dicatut-oknum-tak-bertanggung-jawab

BANGLI, NusaBali
Foto Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Foto bupati digunakan sebagai foto profil akun whatsapp.

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Bangli melakukan penelusuran terhadap oknum yang mengaku sebagai Sang Nyoman Sedana Arta. Kadis Kominfosan Bangli, I Wayan Dirgayusa, menjelaskan ada warga yang menginformasikan foto Bupati Sedana Arta dimanfaatkan oleh orang lain. “Kebetulan warga tersebut kenal dengan bapak bupati dan langsung memberitahukan kejadian tersebut,” ungkap Wayan Dirgayusa, Rabu (19/1).

Dinas Kominfosan Bangli sudah mencoba melakukan penelusuran namun nomor tersebut sudah tidak aktif. Menurut mantan Camat Kintamani ini, sudah sebanyak 5 kali foto Bupati Bangli digunakan oknum tidak bertanggung jawab. Syukur tidak sampai ada korban. “Kami tidak tahu maksud dan tujuan dari oknum tersebut,” ungkap Wayan Dirgayusa. Kasus serupa juga dialami Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar. Kadis asal Desa Demulih Kecamatan Bangli sudah menyampaikan klarifikasi melalui media sosial dan mengimbau masyarakat tidak mudah percaya pada oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai pejabat publik dan meminta bantuan dalam berbagai bentuk. *esa

Komentar