nusabali

Polisi Bubarkan Kerumunan ABG di Mengwi

  • www.nusabali.com-polisi-bubarkan-kerumunan-abg-di-mengwi

MANGUPURA, NusaBali
Guna meminimalisir gangguan kamtibmas agar kondusif, anggota Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli menelusuri jalur utama Denpasar-Singaraja, pada Rabu (19/1) sekitar pukul 01.15 Wita dinihari.

Patroli ini membubarkan beberapa ABG yang sedang berkerumun. Kegiatan patroli rutin ini menyasar lokasi pemukinan penduduk, pertokoan dan sekolah. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif juga mencegah terjadinya tindak pidana. Selama melaksanakan patroli tersebut, petugas Unit Samapta melakukan patroli dialogis kepada anak-anak muda yang berkumpul di pinggir Jalan Raya Desa Kuwum, Mengwi. "Kami imbau dengan humanis kemudian kami suruh pulang karena sudah melewati jam malam nongkrong di pinggir jalan tanpa tujuan yang jelas" tegas Aiptu Sukamadya yang memimpin patroli.

Diungkapkanya selain dialogis kamtibmas pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan tetap disampaikan sebagai bentuk dari pencegahan Covid-19. "Saat ini covid-19 masih ada dan harus menerapkan prokes," tegasnya. *rez

Komentar