nusabali

Yayasan Ekoturin Salurkan Bantuan 146 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-yayasan-ekoturin-salurkan-bantuan-146-paket-sembako

AMLAPURA, NusaBali
Yayasan Ekoturin Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem menyalurkan bantuan 146 paket sembako untuk siswa di 6 sekolah PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat). Tujuannya agar siswa semangat belajar dan termotivasi menamatkan pendidikan di jenjang paket A, paket B, dan paket C.

Ketua Yayasan Ekoturin I Komang Kurniawan menyalurkan bantuan di enam sekolah, terpusat di Banjar Jatituhu, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem, Senin (17/1).

Tiap paket sembako berisi 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 0,5 kilogram kacang ijo, dan 0,5 kilogram ikan kering. Bantuan itu untuk siswa yang belajar di PKBM di bawah Yayasan Ekoturin. Masing-masing di Banjar Bunga, Banjar Cegi, Banjar Pengalusan, Banjar Manikaji, Banjar Jatituhu, dan Banjar Darmaji. “Kami prihatin akan nasib siswa, selain menjadi korban gempa juga terdampak pandemi Covid-19. Kami berupaya membantu sembako,” ungkap Kurniawan. Menurutnya, yayasan terus berupaya berikan bantuan sembako dan paket internet bagi siswa yang belum bisa belajar tatap muka. *k16

Komentar