nusabali

Wawali Arya Wibawa Jadi Ketum Pratisentana Sira Arya Kanuruhan Denpasar

  • www.nusabali.com-wawali-arya-wibawa-jadi-ketum-pratisentana-sira-arya-kanuruhan-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dilantik menjadi Ketua Umum Pratisentana Sira Arya Kanuruhan (PSAK) Kota Denpasar.

Hal tersebut dilakukan seusai Lokasabha I Pratisantana Sira Arya Kanuruhan (PSAK) Kota Denpasar yang sebelumnya dibuka Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Gedung Wanita Shanti Kota Denpasar, Minggu (16/1).

Dalam Lokashaba I PSAK Kota Denpasar ini menghasilkan keputusan Kadek Agus Arya Wibawa yang juga Wakil Walikota Denpasar sebagai Ketua Umum PSAK Kota Denpasar periode 2022-2027. Pelantikan pengurus dilakukan dengan penyerahan bendera kebesaran PSAK dari Ketua Umum PSAK Provinsi Bali Wayan Geredeg kepada Ketua Umum PSAK Kota Denpasar terpilih yang juga disaksikan sulinggih serta Pasemetonan PSAK Kota Denpasar.

Ketua Umum PSAK Kota Denpasar yang juga Wawali Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan Lokasabha merupakan wahana menguatkan paiketan Pratisentana Sira Arya Kanuruhan di Kota Denpasar. Dalam kesempatan tersebut Arya Wibawa juga mengucapkan terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih atas mandat yang diberikan. Mari bersama-sama kita memajukan paiketan dan juga dalam hal ini bersama-sama mendukung pembangunan untuk kemajuan Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa .

Ketua Panitia Lokashaba I PSAK, Komang Nuarjaya mengatakan Lokasabha dan pemilihan pengurus ini bertujuan untuk mengikat dan mempersatukan pesemetonan. Selain itu untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan adat, agama, seni dan budaya. Dalam Lokashaba I ini terbentuk struktur kepengurusan yang baru, yakni Ketua Umum PSAK Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua I Made Nuada, Ketua II Made Arka, Ketua III I Wayan Sukarya, Ketua IV I Wayan Diana Putra Adnyana dan Sekretaris Umum Wayan Ariyawan. *sur

Komentar