nusabali

Polisi Atensi Jalur Rawan Balap Liar di Abiansemal

  • www.nusabali.com-polisi-atensi-jalur-rawan-balap-liar-di-abiansemal

MANGUPURA, NusaBali
Maraknya aksi balap liar di wilayah Abiansemal mendapat perhatian serius dari Polsek Abiansemal yang membentuk tim untuk memantau kegiatan yang meresahkan masyarakat ini.

UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Abiansemal dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Gede Swastajaya langsung melaksanakan patroli atensi daerah rawan balapan liar di beberapa wilayah Abiansemal pada Kamis (13/1) pukul 01.00 Wita.

Patroli yang digelar dini hari ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Abiansemal. “Kegiatan patroli difokuskan di jalan rawan yang dijadikan arena balapan liar karena meresahkan warga yang melintas dan mengganggu keamanan dan ketertiban,” tegas Iptu Swastajaya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, Unit Samapta Abiansemal juga terus menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong di tengah malam agar patuh menjalankan anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan. “Bahaya penularan covid 19 juga terus kami sampaikan kepada masyarakat yang berkumpul agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” pungkas Iptu Swastajaya. *rez

Komentar