nusabali

Kapolres Badung Cek 193 Kendaraan Dinas

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-cek-193-kendaraan-dinas

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengecek kelayakan 193 kendaraan operasional, Kamis (13/1) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan pengecekan kendaraan tersebut digelar di lapangan Terminal Tipe A Mengwi, Desa/Kecamatan Mengwi, Badung.  Pengecekan ratusan kendaraan dinas ini dalam rangka kesiapan menyambut kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo beserta Rombongan ke Bali. Diharapkan saat Kapolri berada di Bali semua kendaraan dinas tidak mengalami kendala. "Pemeriksaan ini untuk memastikan kendaraan dinas yang kita gunakan layak dioperasikan dan dapat digunakan dengan aman dan nyaman," tutur mantan Kasat PJR Dit Lantas Polda Bali ini.  

AKBP Dedy menegaskan kepada seluruh anggotanya yang mengoperasionalkan mobil dinas bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan berupa mobil rompi, helm, jas hujan serta kelengkapan lainnya yang telah diberikan oleh negara. Hasil pemeriksaannya terhadap 193 kendaraan dinas tersebut tidak ditemukan kendaraan yang rusak.

Kapolres juga menekankan kepada  seluruh personilnya tidak ada yang arogan di masyarakat. Dirinya meminta kepada anggotanya jangan manjadi polisi yang ekslusif, namun turun langsunglah di tengah masyarakat. "Dengan turun langsung ke masyarakat kita bisa mengetahui problem yang terjadi," tandasnya. *pol

Komentar