nusabali

Kapolresta Minta Anggotanya Tak Main Narkoba

  • www.nusabali.com-kapolresta-minta-anggotanya-tak-main-narkoba

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan meminta kepada anggotanya perangi narkoba dan tidak melindungi premanisme.

Tak hanya itu Kombes Jansen juga memberikan peringatan kepada para anak buahnya untuk tidak bermain dengan narkoba.

Penegasan ini disampaikan Kombes Jansen saat memberikan penghargaan dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra kepada jajaran Satuan Reskrim Polresta Denpasar dan seorang personil anggota Intelkam Polsek Denpasar Selatan Aiptu I Made  Sudarta yang memiliki prestasi di Mako Polresta Denpasar, Kamis (13/1) pagi.

Kombes Jansen meminta agar berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan lewat kerja keras. "Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personil yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda Bali. Saya merasa bangga atas apa yang dilakukan demi kebaikan Polri," ujarnya.

Kombes Jansen menegaskan pemberian penghargaan ini diberikan kepada jajaran Satuan Reskrim Polresta Denpasar dan jajaran Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat atas prestasinya mengungkap kasus pengeroyokan di Monang Maning yang terjadi 23 Juli 2021. Satu orang tersangka I Wayan Sadia beserta 6 pelaku lainnya ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sementara Aiptu I Made  Sudarta yang merupakan anggota dari Unit Intelkam Polsek Denpasar Selatan atas prestasinya mendapatkan nilai terbaik dalam program pelatihan bintara Intel Teknologi di SPN Singaraja Polda Bali. Kombes Jansen berharap pemberian penghargaan ini bisa menjadi contoh bagi personil lainnya untuk memberikan yang terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kombes Jansen juga meminta kepada seluruh personil walaupun tidak bertugas di bidang oprasional agar berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat. "Sesuai perintah Bapak Kapolda Bali saya ingatkan kepada seluruh anggota jangan ada bermain narkoba dan melindungi premanisme," tegasnya. *pol

Komentar