nusabali

Venue Bulutangkis Porprov di GOR Ngurah Rai Denpasar

  • www.nusabali.com-venue-bulutangkis-porprov-di-gor-ngurah-rai-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Pengprov PBSI Bali memberikan angin segar usulan KONI Denpasar menggeser venue Porprov Bali XV 2022 untuk cabang olahraga bulutangkis dari GOR Yuwana Mandala Tembau Denpasar ke GOR Ngurah Rai Denpasar.

PBSI Bali tidak mempermasalahkan usulan tersebut dengan berbagai pertimbangan matang.  "Kami tidak masalah usulan KONI Kota Denpasar soal pergeseran venue, karena itu ranah antara KONI Kota Denpasar dengan KONI Bali," ucap Ketua Umum Pengprov PBSI Bali I Wayan Winurjaya, Kamis (13/1).

Menurut Winurjaya, GOR Ngurah Rai Denpasar layak dan memiliki standar nasional karena pernah digunakan even nasional sekelas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Sirkuit Nasional (Sirnas). Apalagi

GOR Ngurah Denpasar lebih luas, seperti GOR Bulutangkis untuk Porprov Bali.  Selain itu, kata Winurjaya, ada tribun  penonton sehingga lebih leluasa menggelar pertandingan dalam situasi Pandemi Covid -19. Bahkan lampu penerang juga sudah ada. Hanya saja, apakah akan dibuat empat line atau tiga line akan melihat perkembangannya.

Harapan Winurjaya,  pertandingan berjalan lancar dan para pemain turun di GOR Ngurah Rai yang lebih berkualitas. Bahkan GOR Ngurah Rai dapat membuat pebulutangkis nyaman dan menikmati pertandingan, sehingga sukses pelaksanaan dan prestasi.

Menurutnya, arahnya untuk proyeksi atlet level nasional. Ya, pemain Bali dapat mengulang dan meningkatkan prestasi dalam PON XXI 2024 di Sumut dan Aceh, seperti prestasi di PON XX 2020 Papua mampu lolos ke final. *dek

Komentar