nusabali

Ronaldo Comeback Saat MU Lawan Villa

  • www.nusabali.com-ronaldo-comeback-saat-mu-lawan-villa

MANCHESTER, NusaBali
Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United (MU). Yakni, Cristiano Ronaldo dilaporkan fit saat MU menghadapi Aston Villa, Sabtu (15/1) malam, di ajang Premier League di Villa Park.

Sportsmole melaporkan, Ronaldo akan ikut rombongan MU ke Birmingham, usai pulih dari cederanya. Pada tengah pekan lalu, Ronaldo absen lawan Villa di Piala FA. Dia dikonfirmasi cedera pinggang.


Namun cedera itu dilaporkan bukan cedera yang parah, sehingga lekas pulih. Kini kondisi Ronaldo membaik dan siap bertandang ke markas Villa. Namun Ralf Rangnick tidak langsung akan memainkan Ronaldo.

Dia ingin mengamati saat sesi latihan MU dalam dua hari ini.  Mereka ingin melihat apakah cedera pinggang itu pulih benar atau tidak. MU sendiri mengincar kemenangan di markas Villa untuk melanjutkan tren positif. Sebelumnya MU menang 1-0 lawan Aston Villa di FA Cup.

Sementara itu, bek MU Eric Bailly itu dilaporkan sepakat gabung AC Milan. Raksasa Serie A itu tertarik menggunakan jasanya di sisa musim ini. Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim, Milan selangkah lebih dekat merekrut Bailly.

Laporan Di Marzio, pihak Milan sudah mengontak agen Bailly. Tawaran mereka disambut antusias Bailly. Hal ini disebabkan Milan menjanjikan jam bermain reguler. Dia diplot menggantikan Simon Kjaer yang cedera.

Selain itu Milan saat ini jadi kandidat juara yang kuat untuk gelar Serie A. Jadi Bailly menilai Rossonerri adalah prospek yang bagus baginya.

AC Milan sendiri saat ini mulai bergerak ke fase berikutnya.  Mereka dilaporkan akan menjalin komunikasi dengan MU. Rencananya Milan meminjam Bailly selama enam bulan. Baru di akhir masa peminjaman ada klausul untuk pembelian permanen. *

Komentar