nusabali

Yakin Menangkan Laga Besar!

Bali United vs Persib, Kamis Malam Ini

  • www.nusabali.com-yakin-menangkan-laga-besar

Lawan Persib adalah pertandingan besar yang ditunggu-tunggu semua pihak. Mereka punya kedalaman bermain yang bagus. Laga nanti dipastikan seperti perang antar lini.

DENPASAR, NusaBali
Kapten tim Bali United Fadil Sausu mengklaim timnya lebih bagus dari Persib Bandung. Meski Persib memuncaki klasemen sementara, namun skuat Serdadu Tridatu tidak gentar akan kekuatan tim Maung Bandung. Pelatih Bali United Yogie Nugraha pun mengajak para pemainnnya memenangkan pertandingan besar itu.

Ya, duel Bali United vs Persib terjadi pada pekan ke-19 Kompetisi Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (13/1) malam ini, pukul 20.45 Wita.

"Saya akui materi pemain lawan memang sangat bagus, tapi kami Bali United juga lebih bagus dari Persib," kata Fadil Sausu, dalam sesi jumpa pers, Rabu (12/1).

Menurut Fadil Sausu, saat ini semua pemain Bali United sangat siap diturunkan meladeni Persib. Gelandang tengah itu mengakui sudah melakukan evaluasi dalam dua pertandingan sebelumnya, saat lawan Persebaya Surabaya dan Barito Putera. Evaluasi itu untuk menyusun setrategi dan permainan lebih bagus.

"Pemain selalu bertekad memberikan yang terbaik untuk tim, dan saya optimis untuk meraih kemenangan," kata Fadil Sausu, yang mantan pemain Persisam Putra Samarinda itu.

Fadil Sausu juga menegaskan, timnya tidak akan mengantisipasi lawan secara individu, tapi tidak memberikan ruang kepada pemain lawan membawa bola terlalu lama. Pressing ketat akan diterapkan untuk meredam tim Maung Bandung.

Sementara pelatih Bali United, Yogie Nugraha mengakui, menghadapi Persib adalah pertandingan besar yang sangat ditunggu-tunggu semua pihak. Menurut Nugraha, jadwal padat tetap dinikmati dengan baik dan timnya siap tempur lawan Persib yang dikenal memiliki pemain mumpuni di semua lini.

"Siapapun pemain lawan yang diturunkan, kita harus siap. Sebab, rata - rata pemain lawan memiliki kedalaman bermain yang tergolong sangat bagus," kata Yogie Nugraha.

Menurut Yogie Nugraha, laga nanti dipastikan seperti perang antar lini, jadi tidak hanya soal rivalitas dari pemain sayap Persib yang dikenal bermain cepat, seperti Febry Hariadi.

"Semua lini akan diuji, makanya untuk Bali United, pemain yang paling siap yang akan diturunkan," kata Yogie Nugraha.

Sementara itu, laga nanti menjadi ujian ketamanan striker Bali United Ilia Spasojevic, sekaligus semakin mantap menghiasi daftar top skorer , dengan 13 gol. Spaso mengaku dirinya sangat bangga, bila tim mampumemenangkan pertandingan.

“Saya bangga sama rekan-rekan dan tim pelatih dan semoga nanti bisa lebih baik lagi,” ungkap Spasojevic.

Melawan Persib, Spasojevic menyimpan memori mencetak gol pembuka sebelum laga berakhir imbang. Spaso optimistis dan yakin dengan rekan-rekannya mampu mendominasi permainan di lapangan hijau atas Maung Bandung.

“Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan,” tegas Spasojevic. *dek

Komentar